Sulitnya Mengatur Pernikahan Tertuang dalam Film Bridezilla

Yofamedia.com, Jakarta - Film Bridezilla yang digarap oleh sutradara Andibachtiar Yusuf mengisahkan persahabatan dan pernikahan yang dibuat dengan sentuhan jenaka. 
Sesuai namanya, Bridezilla merupakan sindrom kecemasan yang dirasakan perempuan menjelang menikah. Bahkan diceritakan dalam film itu, tokoh utama yang sejak kecil telah memiliki impian pesta pernikahan yang sempurna membuatnya terobsesi dan menjadikannya Bridezilla.
Film yang digarap oleh rumah produksi Visinema Pictures bekerjasama dengan Tony Mulani Films menggandeng sejumlah aktor dan aktris seperti Jessica Mila, Rio Dewanto, Sheila Dara dan Widyawati. 
Dalam film yang dibuat dalam waktu sebulan itu, para pemain mengaku tidak sulit mendapat chemistry satu sama lain karena mereka memiliki lingkaran pertemanan yang bersinggungan. 
"Enggak susah (mendapat chemistry) karena kebetulan lingkaran pertemanan kami bersinggungan ya," jelas Rio Dewanto di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, 24 Juli 2019.
"Pernah satu project sama Mila, tapi baru ngobrol banget sekarang ya. Ternyata kita punya common ground, lingkaran pertemanan kita dekat," ujar Sheila Dara. 
Untuk diketahui, Film Bridezilla sendiri dijadwalkan tayang pada tanggal 1 Agustus 2019 di seluruh bioskop di Indonesia. [Red]







0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2