Raisa Comeback Menyanyi Lewat Single Terbaru "Kembali"

single raisa kembali
Yofamedia.com, Jakarta - Setelah beberapa bulan vakum di dunia musik, penyanyi cantik Raisa Adriana kini meluncurkan single teranyarnya. Berjudul ‘Kembali’, single tersebut telah resmi dirilis di seluruh platform music digital, Rabu (10/07/2019).
Raisa menulis single terbarunya ini bersama Mikha Angelo dari The Overtunes, sebuah kolaborasi yang baru kali ini terjadi antara keduanya.
“Yang pasti senang banget bisa co-writing dan co-producing bareng Raisa untuk pertama kalinya. Untungnya, pengerjaannya lancar banget, dari pertama nulis bareng, sampai proses produksinya pun seru. Belajar banyak juga dari semua orang yang terlibat di project ini. Benar-benar menyenangkan dari segala aspek,” ungkap Mikha.
Selain itu, Raisa tetap mempercayai Marko Steffano sebagai produsernya. Bersama-sama, mereka mencoba berbagai hal untuk menghasilkan sebuah karya yang segar namun tetap melekat dengan ciri khas Raisa selama ini.
“Prosesnya enggak lama-lama banget, sih. Efektif dari bulan April kemarin aku mulai aktif nulis-nulis lagu, pergi ke studio, mulai godok konsepnya di kantor. Aku mau single baru ini jadi enggak setengah-setengah. Aku mau semua tim yang terlibat kali ini berkontribusi penuh. Aku, produser, dan semua teman-teman yang terlibat memberikan 100 persen, 110 persen, 120 persen malah,” terang Raisa.
Dalam single terbarunya ini, Raisa mencoba berkisah tentang cerita cinta dari perspektif yang berbeda. Ia menyanyikan barisan lirik tentang seseorang yang merasa sedih karena sosok penting dalam hidupnya berubah menjadi sosok yang ia tidak kenali. Ia sangat berharap bahwa sosok tersebut bisa kembali menjadi sosok yang ia kenali sebelumnya.
Video klip resminya pun telah dirilis di channel YouTube Raisa. Video klip tersebut dikerjakan oleh sutradara muda Leone Stave dan mengambil lokasi di Museum Mandiri, Jakarta.
Puncaknya, Raisa akan memberikan suguhan spesial. Bersamaan dengan rilisnya single ‘Kembali’, Raisa akan membuat sebuah showcase yang bisa disaksikan dari seluruh penjuru Indonesia, bahkan dunia secara live streaming, tepat di pukul 19.00 WIB.
Untuk suguhan spesial ini, Raisa bekerja sama dengan platform video asal Korea Selatan, V Live. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2