Penyanyi Anggun Cipta Sasmi Gelar Konser Bertema "Satukan Nada Wujudkan Mimpi Anak Indonesia"

Anggun Akan Gelar Konser Amal untuk Anak-anak Korban Bencana
Yofamedia.com, Jakarta - Penyanyi Anggun Cipta Sasmi mengumumkan akan menggelar konser bertemakan, Satukan Nada Wujudkan Mimpi Anak Indonesia pada, Jumat 5 Juli 2019, di Tennis Indoor Senayan. Berbeda dari biasanya, ini adalah konser amal untuk meningkatkan peningkatan kualitas pendidikan anak-anak di daerah yang terdampak bencana.
Bekerja sama dengan PT Procter & Gamble Home Products Indonesia (P&G Indonesia) dan Save the Children Indonesia, seluruh hasil penjualan tiket konser akan didonasikan untuk penyediaan fasilitas pendidikan bagi anak-anak korban tsunami di Palu, Donggala, dan Lombok. Dengan dana yang terkumpul, sebanyak 100 sekolah di beberapa daerah terpilih akan dibangun kembali.
"Saya buat konser itu sudah biasa. Di Jakarta memang jarang tetapi yang membuat saya tertarik adalah ide inisiatifnya. Jadi ini enggak sekadar untuk menyanyikan lagu untuk para fans tercinta, tapi untuk membangun sekolah. Tentunya ini akan lebih membuat terenyuh dan membuat berkesan," ujar Anggun dalam jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, Senin (1/7/2019).
Selain adanya makna besar di balik konser amal ini, wanita berkebangsaan Prancis tersebut ingin menyentil orang-orang agar mau mengulurkan tangannya untuk membantu korban-korban bencana alam di daerah.
“Saya yakin bahwa satu album itu tidak bisa membeli dunia ya, tetapi bisa menggelitik orang-orang untuk berbuat baik. Itu adalah salah satu alasan yang membuat saya menjunjung tinggi konser ini,” katanya menambahkan.
Dalam konsernya nanti, Anggun tidak akan setengah-setengah untuk memberikan penampilan terbaiknya. Sebanyak 20 lagu hits akan ia bawakan. Tidak lupa, beragam kejutan menarik pun bisa dirasakan oleh ribuan penonton yang telah berpartisipasi.
“Aku sudah berkali-kali konser tunggal dan berusaha membuat sesuatu yang spesial dan ini jauh lebih spesial karena kita berbagi,” ungkapnya.
Selain Anggun, ada pula penampilan dari jajaran musisi terbaik Tanah Air, di antaranya Rossa, Maudy Ayunda, Yura Yunita, dan Iwa K. Tidak kalah penting, sosok hebat juga berkumpul di balik layar untuk membuat konser ini semakin megah. Mereka adalah, Jay Suakto sebagai creative & art drector, dan juga Inet Leimena sebagai show & stage management.
“Dari segi kreatif, kami akan memberi pengalaman dan pertunjukan konser terbaik. Terdapat konsep panggung megah yang tidak biasa, ditambah dengan sentuhan video mapping yang tidak biasa. Konspe ini dibuat agar penonton millenial dapat menghargai para musisi Indonesia yang besar di Internasional,” terang Jay.
Senior Communications Manager P&G Indonesia Ovidia Nomia menyebutkan, tiket konser yang dijual sejak Mei 2019 sudah hampir ludes. Bahkan, salah satu harga tiket termahal bernilai Rp 2.500.000 sudah terjual habis.
“Animo masyarakat cukup tinggi. Kami memiliki kapasitas 3.000 penonton, dan hingga kini penjualan tiket mencapai 90 persen,” terangnya.
Tidak hanya itu, dalam venue konser, Ovidia menyebut akan memberikan fasilitas kepada para penonton berkebutuhan khusus. “Kami menyediakan layanan untuk semua, termusuk penonton disabilitas, kami memberikan tempat khusus yang aman dan nyaman,” jelasnya. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2