Pampers dan Lazada Bekerjasama untuk Menyambut Super Brand Day yang Kedua bagi Para Orang Tua di Asia Tenggara

Yofamedia.com, Jakarta - Pampers, brand popok bayi nomor satu di Dunia, bekerjasama dengan Lazada untuk mempersembahkan Pampers Super Brand Day di LazMall pada 26 Juli 2019. Menjelang acara Super Brand Day, Pampers akan meluncurkan Baby Treasure Hunt di Lazada — aktivitas musim panas yang dirancang untuk memberikan kesempatan baby play bagi orang tua dan anak-anak mereka.

Tahun lalu, Pampers mengadakan Super Brand Day pertamanya di Lazada dengan #BabyMarathon — Maraton virtual berdurasi 42 menit dengan hadiah voucher eksklusif, tawaran produk, produk limited-edition, dan event offline.

“Kami senang dapat meluncurkan acara tahunan Pampers Super Brand Day di LazMall untuk yang kedua kalinya selama dua tahun berturut-turut. Berkat kerjasama dengan Lazada, kami dapat membangun hubungan dengan pelanggan di enam negara di Asia Tenggara secara bersamaan, serta turut mengajak semua orang tua dari wilayah ini menyadari pentingnya permainan bagi perkembangan anak,” papar Antoine Tyan, Pampers APAC Associate Brand Director.

LazMall adalah mall virtual terbesar di Asia Tenggara yang menyediakan akses ke merek dan brand terpercaya bagi para konsumen di wilayah tersebut. LazMall telah menaungi lebih dari 1,500 merek dengan 150 di antaranya adalah merek Ibu dan Anak global, salah satunya merek yang dipercaya oleh banyak rumah tangga yaitu Pampers:registered:.

“Produk perawatan bayi seperti popok memiliki tingkat pembelian kembali yang tinggi secara konsisten di Lazada karena orang tua yang cerdas secara digital sangat terbantu oleh kemudahan membeli secara online tanpa harus meragukan keaslian produk. LazMall akan terus berusaha untuk menyediakan pengalaman berbelanja berkualitas tinggi dengan merek Ibu dan Anak internasional seperti Pampers, untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan saat berbelanja bagi buah hati bagi orang tua di Asia Tenggara yang sibuk,” jelas CEO Lazada Indonesia, Chun Li.

Pampers telah memimpin inovasi dalam kategori popok selama 63 tahun. Produk Pampers telah dipercaya oleh jutaan orang tua di dunia. Pampers telah dan akan terus menjadi brand yang tetap setia pada komitmen untuk membantu perkembangan bayi yang bahagia dan sehat, serta memberikan rasa percaya diri pada orang tua pada tiap tahap pertumbuhan anak. Inilah alasan mengapa Pampers menjadi Brand No.1 di dunia, dengan lebih dari 50 juta bayi di Indonesia mengenakan produk Pampers:registered:.

Baby Treasure Hunt: Menyatukan Pengalaman Online dan Offline bagi Orang Tua Muda
Menjelang Pampers Super Brand Day, para orang tua dapat masuk ke toko Pampers di LazMall untuk berpartisipasi dalam Baby Treasure Hunt dan menemukan tempat bermain offline lokal bagi bayi dan balita di negara mereka masing-masing dari 15 Juli - 26 Juli.

Peta Treasure Hunt menampilkan beberapa tempat baby-friendly terbaik dan lokasi tersembunyi di wilayah masing-masing, seperti baby gyms, akuarium, bioskop anak, tempat bermain, dan restoran.

“Para orang tua membentuk kenangan indah dengan para buah hati pada masa pertumbuhan mereka. Popok kami dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kebebasan bergerak bagi anak. Kami berkomitmen untuk memberikan kesempatan ideal bagi proses bonding antara orang tua dan anak serta proses pembelajaran anak,” tutur Antonine Tyan, Pampers APAC Associate Brand Director.

Di tempat-tempat khusus ini, para orang tua dapat mengumpulkan voucher Lazada yang bisa digunakan pada saat hari peluncuran.


Pampers Super Brand Day 2019: Deals and Giveaways
Pampers Super Brand Day di LazMall akan dilaksanakan pada tanggal 26 Juli 2019. Pada tanggal tersebut, pelanggan di Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, dan Vietnam dapat menemukan semua jenis popok dari Pampers bagi bayi dan balita (usia 0 hingga 12+ bulan)

Nantikan berbagai penawaran khusus berikut ini:
· Untuk 2 jam pertama di 26 July (00.00 - 02.00):
DISKON HINGGA 45% + VOUCHER 150RB
· Promo untuk tanggal 26 July setelah 02.00:
DISKON HINGGA 40% + VOUCHER HINGGA 100 RB
· Dapatkan GRATIS pampers, downy, dan johnson's baby untuk pembelian produk pampers tertentu
· Dapatkan juga deals menarik dari brand partner seperti Philips Avent & Enfagrow melalui flexi combo (example: buy 1 pampers and 1 philips avent sku, get additional disocunt; buy 1 pampers and 1 enfa sku, get additional discount)
· All-day flash sale dengan harga termurah sepanjang tahun 2019! Catat waktunya: 00:00, 09:00, 14:00, 19:00

*Syarat dan ketentuan berlaku*

[Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2