Netflix Bangun Studio Produksi di Inggris

netflix inggris
Yofamedia.com - Netflix telah menciptakan pusat produksi baru di Inggris yang berlokasi di Shepperton Studios. Dukungan kuat dari Pinewood Group menjadi salah satu alasan Netflix untuk membangun studio di sana.
Seperti dilaporkan Variety, Pinewood baru-baru ini membeli tanah di dekat Shepperton dan telah merencanakan untuk memperluas ruang studio.
“Shepperton telah identik dengan film kelas dunia selama hampir seabad dan ini merupakan pusat produksi penting bagi komunitas kreatif UK saat ini,” kata Ted Sarandos, Chief Content Officer Netflix.
Disampaikan Ted, pimpinan Netflix sebelumnya memang mengatakan akan membuat studio produksi di Inggris. Sebagaimana diketahui, lebih dari 25 ribu pemeran, kru dan figuran telah bekerja kurang lebih di 40 film Netflix yang diproduksi di Inggris.
Studio Netflix yang baru dianggap bisa menjadi pendorong bagi bisnis produksi film dan TV di Inggris.
“Sangat luar biasa untuk menyambut pemain global lain ke Inggris, pusat kekuatan kreatif dunia,” kata Kepala Eksekutif BFI, Amanda Nevill.
“Dengan semua peluang yang dibutuhkan untuk talenta Inggris dan keahlian membuat cerita baru original untuk memikat penonton di seluruh dunia, sangat menyenangkan melihat Netflix membuat rumah mereka di sini,” sambungnya.
Diketahui, The Old Guard garapan Charlize Theron akan menjadi film pertama yang menggunakan fasilitas baru tersebut. [Red]









0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2