Gandeng Perusahaan Arloji Italia, Maserati Hadirkan Produk Fall Winter 2019

Gandeng Perusahaan Arloji Italia, Maserati Hadirkan Produk Fall Winter 2019 - Warta Ekonomi
Yofamedia.com, Jakarta - Musim dingin merupakan momen yang tepat bagi berbagai produsen arloji kelas dunia memamerkan koleksi terbarunya. Salah satunya adalah Maserati. Bersama perusahaan perhiasan dan arloji ternama asal Italia, Morellato, Maserati tampil elegan lewat koleksi Fall-Winter 2019.  Sebanyak tujuh koleksi arloji baru, enam untuk pria dan satu untuk wanita diperkenalkan demi memenuhi hasrat para penggemar arloji di seluruh dunia, (31/7/2019).
Tetap mengusung sisi ikonik, perfeksionis, inovatif dan unik, Maserati ingin menegaskan eksistensi mereka sebagai brand arloji legendaris dan ternama di dunia.  Dengan desain yang canggih dan sangat detail, Maserati tetap mempertahankan corak yang anggun dan elegan khas Negeri Pizza.

Triconic menjadi koleksi terdepan pada rilisan Maserati kali ini. Terinspirasi oleh Maserati Quattroporte, supercar mewah nan elegan, Triconic adalah koleksi yang wajib dimiliki pada musim kali ini. Model arloji yang mengagumkan ini dibalut oleh strap kulit buaya dengan sentuhan rubber yang sporty. Sehingga, kesan eksklusif dan mewah tercipta bagi siapapun yang mengenakan.
Karakter dari koleksi Triconic semakin ditajamkan dengan desain khusus pada luminant arloji, menciptakan kesan mengkilap dan bercahaya di lengan. Mengingatkan kita akan simbol Trident yang sangat klasik dan legendaris.
Selain Triconic, Maserati turut memperkenalkan beberapa koleksi yang tidak kalah menawannya. “Pada kesempatan kali ini juga, Maserati ingin memperkenalkan beberapa koleksi terbaru seperti Traguardo, Potenza, Ricordo, Gentleman hingga Traguardo Lady.

Khusus untuk Traguardo Lady yang didedikasikan bagi para wanita, Maserati membekali koleksi tersebut dengan permata dengan hiasan berbahan ultra-chic yang menempel erat pada bodi arloji,” tutur Head of Brand Maserati, Fransesco Musto.
“Koleksi Fall-Winter 2019 dari Maserati memang didesain sebagai penegas kualitas produk-produk Maserati. Dengan komitmen untuk terus berinovasi serta meningkatkan kualitas, kami berharap dapat menyasar pasar penggila arloji di Eropa, Timur Tengah dan Asia, khususnya para pria dan wanita yang ingin tampil elegan," ungkapnya.
Sementara itu, Brand Manager dari Watch Studio, Dessy Carolina mengatakan lewat koleksi Fall-Winter 2019, Maserati ingin terus tampil inovatif tanpa meninggalkan tradisi yang sudah ada sejak dulu kala. 
“Konsep rilisan kami ini memang sangat unik dan inovatif. Terlebih, berbagai teknologi terbaru dan terbaik tertanam pada tiap produknya. Namun, Maserati, sebagai wajah elegan Italia, tidak sedikitpun melepaskan tradisi Italia yang ada sejak pertama kali kami berdiri,” ujarnya.
“Hal ini bisa dilihat dari seluruh arloji Maserati yang langsung dibuat oleh desainer Italia di Tanah Italia langsung. Jadi, setiap model pasti memiliki sentuhan Italia yang kental” tambah Dessy.

Jauh sebelum memproduksi arloji kelas dunia, Maserati merupakan salah satu perusahaan produksi mobil  asal Italia legendaris yang punya rekam jejak dan tradisi kesuksesan di bidang motorsport. 
Didirikan di Bologna oleh Alfieri Maserati pada 1 Desember 1914 Pada tahun 1926, Maserati berkembang dari bengkel yang memodifikasi atau mengembangkan kendaraan dari perusahaan lain, menjadi perusahaan yang merancang, membangun dan menjual sendiri produknya.
Sejak diakusisi oleh Fiat Group pada 1993, Maserati melebarkan sayap ke lebih dari 70 negara. Berkat kepercayaan dari publik yang begitu luas lewat produk-produknya,  lini, nama Maserati seakan menjadi simbol kecanggihan, keanggunan, dan gaya Italia di seluruh dunia. [Lia]






0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2