Damai Putra Group Gelar Ice Cream Festival 2019 di Kota Harapan Indah

Yofamedia.com, Bekasi - Menjadi acara yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak kalangan, Ice Cream Festival diadakan kembali di Bundaran Tarian Langit yang merupakan ikon dari Kota Harapan Indah, sebuah kawasan mandiri seluas 2200 Ha di Timur Jakarta yang dikembangkan oleh Damai Putra Group. Acara akan berlangsung selama dua hari mulai tanggal 6 Juli hingga 7 Juli 2019. Acara ini sendiri dimulai pukul 14.00 WIB untuk hari Sabtu sampai dengan stok ice cream yang tersedia habis, sedangkan hari Minggu dibuka mulai pukul 10.00 WIB.

Kali ini merupakan tahun kedua Ice Cream Festival di Kota Harapan Indah, yang selalu mendatangkan puluhan ribu pengunjung. Lebih dari 20 menu kreasi yang berbeda dari tahun sebelumnya siap menanti para pencinta ice cream dengan harga Rp.10.000 untuk pilihan menu seperti Coconut Fiesta Ice Cream, Choco Waffle Crispy, Burger Ice Cream, Thank You Berry Much, Bubble Gum Float, Green Tea Ice Cream, How Deep Is Your Choco, Choco Cookie Magnum, Fruit Salad Ice Cream dan masih banyak menu lainnya yang sangat menggugah selera.


Sambil menikmati es krim, para pengunjung Ice Cream Festival di Kota Harapan Indah dihibur dengan games dan dapat menikmati Ice Cream Gratis yang berada di Booth Damai Putra Group. Total pengunjung dalam 2 hari ini diperkirakan mencapai lebih dari 50.000 pengunjung, meningkat dari tahun sebelumnya. Pengunjung yang hadir bukan hanya dari Bekasi tetapi juga dari Jakarta, Tangerang, Bogor dan sekitarnya. Karena antusiasme pengunjung yang besar, maka tidak menutup kemungkinan jika acara ini akan selalu rutin diadakan setiap tahunnya.


Claudia Zevanya Hayat, Marketing Communication Damai Putra Group
Claudia Zevanya Hayat selaku Marketing Communication Damai Putra Group menjelaskan, "Di Acara Ice Cream Festival Damai Putra Group juga memberikan promo khusus selama acara berlangsung, bagi yang melakukan booking fee untuk setiap pembelian unit rumah, apartemen, ruko/rukan & perkantoran akan mendapatkan hadiah langsung voucher belanja Informa sebesar 4 juta rupiah tanpa diundi". Claudia menambahkan, "Selain itu setiap pengunjung yang mendatangi both Damai Putra Group di acara Ice Cream Festival akan mendapatkan voucher Ice Cream secara gratis dan bisa mengikuti games seru lainnya".


Info lebih lanjut mengenai Damai Putra Group dapat menghubungi 021- 8898 6688 atau dapat diakses melalui official website www.damaiputra.com & www.sayanaapartments.com untuk Sayana Apartements. [Lia]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2