Cut Mini Beranikan Main Film Horor Walaupun Penakut

Hasil gambar untuk ikut aku ke neraka
Yofamedia.com, Jakarta - Aktris Cut Mini akhirnya memberanikan diri bermain dalam film horor untuk pertama kalinya dengan membintangi "Ikut Aku ke Neraka".
"Karena saya sejujurnya memang penakut. Kalau di rumah sendirian aja suka enggak nyaman. Takutnya malah jadi merepotkan yang produksi, karena saya takut banget," kata Cut Mini, usai pemutaran perdana "Ikut Aku ke Neraka", di Jakarta, Rabu (3/7).
Sebelum menyetujui bermain di film horror tersebut, Cut Mini pun mengajukan sejumlah syarat khusus pada sang sutradara, Azhar Kinoi Lubis.

"Aku bilang enggak perlu ditakutin, aku udah takut. Terus misalnya ada yang kayak gitu-gitu [hantu], aku enggak mau dideket-deketin. Dia bilang oke, ya udah akhirnya ikut," kata Cut Mini.
Bagi Cut Mini, setiap adegan dalam film itu adalah tantangan dan menguras cukup banyak energinya. Selain harus berakting total, dia juga mesti melawan rasa takutnya.
"Enggak usahlah ya [main horor lagi], udah cukup lah ya. Pas syuting aja saya rasanya pengin buru-buru kelar," katanya.

Film "Ikut Aku ke Neraka", produksi Rapi Films mengisahkan sosok Lita (Clara Bernadeth) yang memiliki hidup sempurna, apalagi setelah menikah dengan Rama (Rendy Kjaernett).
Saat hamil tua, Rama selalu ingin melihat Lita tampil sempurna. Ia mendapat rekomendasi dari dokter ahli bedah plastik ternama untuk menghilangkan tanda lahir di punggung Lita, agar istrinya lebih percaya diri.
Proses operasi pun berjalan lancar,  namun setelah itu Lita mulai diteror oleh makhluk halus berwujud perempuan menyeramkan. Teror kian menjadi ketika Lita melahirkan bayinya.
Jawaban dari teror hantu itu ada di masa lalu Lita. Ia harus bertemu dengan Sari (Cut Mini) ibunya, yang sudah ditinggalkannya.
"Ikut Aku ke Neraka" mulai tayang di bioskop pada 11 Juli 2019. [Red]






0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2