Berawal dari Hobi Cover Lagu, Penyanyi Muda Abigail Akhirnya Rilis Single Perdana “Istimewa”

Yofamedia.com, Jakarta - Penyanyi pendatang baru Abigail Khairunisa meluncurkan single perdananya berjudul Istimewa. Single yang bergenre  pop dengan balutan orchestra diluncurkan di Ecology Bistro kawasan Kemang, Jakarta, Rabu (10/7/2019).
Abigail menjelaskan, lagu yang dibawakan ini sangat inspiratif dan easy listening. Liriknya memuat pesan moral mengenai rasa syukur dalam menjalani hidup tanpa melupakan orang yang kurang beruntung.
Abigail yang berusia 16 tahun menerangkan, proses pembuatan lagunya terbilang singkat yang hanya membutuhkan waktu satu bulan. Dari beberapa pilihan lagu yang disodorkan, lagu Istimewa ternyata menarik perhatiannya dan terlibat langsung prosesnya.
Lebih jauh Abigail mengatakan, lagu Istimewa merupakan web series ketiga dari single lagu yang digarapnya. Dari sisi aransemen, lagu ini bermain di nuansa pop dengan sentuhan orkestra dan violin ditambah dengan lirik yang bermakna sangat dalam sehingga lagu ini semakin istimewa.
"Sebenarnya dulu udah pernah kan bikin lagu. Dulu aku masih kerjain cover, series akhirnya lagu ini dikasih aku dan aku dengarkan lagunya bagus banget, indah banget, makanya aku mau ngerjain," jelasnya.
Sejak kecil penyanyi yang mengidolakan Rossa ini rupanya hanya sekedar hobby bernyanyi. Berawal menyanyikan cover lagu bersama Arsy Widianto, Brisia “Idol” Jodie dan sempat berduet dengan Devano Danendra. Keberanian dan talenta Abigail mulai dilirik dan memberanikan diri memasuki industri musik tanah air.
Abigail yang kini merambah ke bidang tarik suara dan seni peran ini berencana akan meluncurkan album. Dari pengalamannya Abigail berharap single terbarunya dapat diterima dan dinikmati pecinta musik tanah air.
Abigail menambahkan lagu Istimewa karya James Adam dan Aan Story ini merupakan starting point untuk menunjukkan karya terbaiknya dan memberikan warna bagi penggemarnya. [Lia]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2