"Toy Story 4", Petualangan Baru Woody dan Kawan-Kawan yang Penuh Kejutan!


Hasil gambar untuk toy story 4
Yofamedia.com - Sudah tiga film yang dirilis, namun Toy Story tetap punya pengaruh yang kuat di ingatan. Petualangan para mainan yang dimulai sejak tahun 1995 ini pastinya sangat membekas. Toy Story terakhir kali dirilis pada tahun 2010 yang lalu.
Kali ini, film keempatnya segera dirilis. Di Amerika, pemutaran perdana film ini sudah dimulai. Hasilnya, Toy Story 4 menuai pujian dari para kritikus. Khas film-film Disney Pixar yang memang punya karakter cerita kuat. Lalu, seperti apa sinopsis Toy Story 4?

Hasil gambar untuk toy story 4
Apa yang selalu teringat ketika menonton film Toy Story? Film ini tentang petualangan dan cerita-cerita konyol sekelompok mainan yang tersesat dan kemudian harus menyelamatkan mainan lainnya. Lalu, bagaimana di film keempatnya?
Sebelumnya, mari berkenalan terlebih dahulu dengan karakter baru bernama Forky. Benar, ia adalah sendok garpu (diisi suaranya Tony Hale). Forky yang kurus dan ceking, khas sendok garpu kini menjadi bagian dari pertemanan Woody, Buzz, hingga Bunny, dan yang paling penting, ia begitu disayang oleh pemiliknya.

Hasil gambar untuk toy story 4
Nah, pada suatu kejadian, Forky menghilang. Secara insting, Woody mencari cara untuk menyelamatkan Forky, Bisakah mereka mengembalikan Forky? Temukan jawabannya di film Toy Story 4 yang rencananya akan tayang pada tanggal 21 Juni 2019 di seluruh bioskop Indonesia.
Disney Pixar selalu punya cara yang baik dalam mengenalkan karakter baru dalam setiap sekuel filmnya. Forky memang salah satunya dan akan jadi karakter kuat di film ini. Selain itu, ada nama Duke Caboom, seorang mainan yang hidup sebagai pemeran pengganti.
Jika kamu sudah melihat trailernya, Duke Caboom tak kalah konyol dibandingkan dengan mainan lainnya. Sementara itu Forky, sejatinya hanyalah sendok garpu. Namun, ia berubah menjadi kerajinan tangan sehingga membuatnya menjadi hidup. Namun, Forky sangat disukai pemiliknya, Bonnie.

Hasil gambar untuk toy story 4

Selain karakter utama yang selalu muncul di Toy Story, pastinya ada banyak karakter-karakter lain yang juga akan muncul di film ini. Sekali lagi, film ini tayang mulai tanggal 21 Juni 2019 di bioskop.
Untuk jajaran pengisi suara, film Toy Story masih setia dengan beberapa aktor lamanya. Karakter Woody masih akan diisi oleh Tom Hanks. Begitu juga dengan Buzz, yang diisi suaranya oleh Tim Allen. Sementara itu, aktor Keanu Reeves akan tampil di film ini sebagai pengisi suara untuk karakter Duke Caboom.
Film ini sudah mendapatkan respon positif yang luar biasa dari kritikus luar negeri. Sekarang giliran Anda untuk membuktikannya mulai tanggal 21 Juni 2019. [Red]






0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2