Tayang September, Intip Trailer Perdana Rambo: Last Blood

rambo: last bloodYofamedia.com - Lionsgate resmi merilis trailer dan poster perdana film Rambo: Last Blood. Seperti judulnya, film ini akan menjadi seri terakhir petualangan John Rambo (Sylvester Stallone), sang veteran perang Vietnam.
Diketahui, judul Rambo: Last Blood ini berasal dari film pertama, First Blood, yang keluar pada tahun 1982 sebagai adaptasi dari novel karya David Morrel.
Saat itu, pasukan pemberontak telah melakukan perang sepihak terhadap tentara Soviet di Vietnam dan Afghanistan. Karena kejadian itu, Rambo yang merupakan prajurit pasukan khusus menjadi hancur secara psikologis.
Rambo kini telah kembali dan akan menghadapi semua pendatang di wilayahnya sendiri untuk pencarian balas dendam. “Selama ini, saya telah menyimpan rahasia saya, tetapi sudah waktunya saya memperlihatkan diri saya. Saya ingin balas dendam,” begitu Rambo memancing musuh-musuhnya dan menangkap mereka, seperti terungkap dalam teaser film Rambo: Last Blood.
 Film yang akan tayang pada 20 September 2019 ini disebut-sebut akan memiliki tampilan bernuansa neo-barat, dengan adegan di sejumlah lokasi, seperti Bulgaria, Louisiana, dan Kepulauan Canary. [Red]






0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2