RIVA Gourmet Seri Pertama “Bees or no to Bees” Berkolaborasi dengan Beema Honey

Yofamedia.com, Jakarta - Wyndham Casablanca dengan bangga mengumumkan peluncuran "Gourmet Series Dinners" pertama di Riva. Konsep makanan yang menarik dan inovatif dengan Chef Jeremy sebagai bintang tamu dari Beema Honey yang memberikan gaya masakan dan produk yang berbeda.

Pada hari Sabtu 22 Juni 2019, Riva Grill Bar & Terrace meluncurkan Gourmet Series yang pertama, sebuah kolaborasi dengan penghasil madu yang telah memenangkan penghargaan di Indonesia, Beema Honey. Dengan tema "Bees or no to Bees”, makan malam yang lezat dibuat langsung oleh Chef Jeremy pemilik Beema Honey dan Direktur Kuliner Chef Deden dari Wyndham Casablanca Jakarta. Dengan menggunakan berbagai macam campuran madu organik seperti bee pollen, propolis, dan royal jelly.



Selain dapat menikmati sajian makanan yang lezat, para tamu pun dapat menyaksikan Story Telling oleh Fransisca Natalia yang merupakan pemilik dari Beema Honey. Belajar bagaimana lebah impor dari berbagai ekosistem yang mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan. Semua jenis madu tersebut digunakan sebagain bahan untuk membuat menu yang sangat kreatif dan menarik.

Menu ini tersedia dengan harga IDR 666.000 ++ per orang untuk makan malam 6 menu termasuk koktail dengan campuran madu.



Riva's Gourmet Series Dinners akan kembali pada 12 September 2019 dengan tema “Cook Of! Chef Table Indo Vs Thai” bersama dengan koki yang di datangkan langsung dari Phuket - Thailand.

Jam Buka RIVA:
Senin - Minggu: 11:30 WIB - 24:00 WIB



RIVA merupakan restoran yang menyajikan masakan modern Steak & Barat, dianggap sebagai salah satu restaurant steak terbaik di Jakarta, yang mempunyai kosep indoor dan outdoor dengan pemandangan lagoon pool. RIVA tempat yang pas untuk para pebisnis, makan malam romantic
bersama pasangan atau hanya minum-minum bersama teman - teman.

Dikenal sebagai salah satu tempat tujuan hang-out di Jakarta, Riva Grill Bar & Terrace yang memiliki kapasitas untuk 100 orang, terletak di lobi Hotel Wyndham Casablanca Jakarta. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2