Max and Friends Kembali Beraksi di The Secret Life of Pets 2

The Secret Life of Pets 2Yofamedia.com - The Secret Life of Pets 2, film sekuel yang telah dinanti-nantikan ini akan segera mengudara di bioskop Tanah Air pada 14 Juni 2019 mendatang.
The Secrets Life of Pets 2 sendiri diproduksi oleh pendiri dan CEO Illumination, Chris Meledandri bersama kolabolatornya Janet Haley. Skenario film ini ditulis oleh Brian Lynch dan disutradarai kembali oleh Chris Renaud, yang juga menyutradarai seri Despicable Me.
Hasil gambar untuk the secret life of pets 2
Bab baru film ini rupanya akan lebih mengeksplorasi kehidupan emosional para hewan peliharaan, ikatan mendalam antara mereka dan keluarga yang mencintai mereka, serta menjawab pertanyaan yang telah lama membangkitkan minat setiap pemilik hewan peliharaan: Apa yang sebenarnya dilakukan hewan peliharaan ketika kita tidak di rumah?
Dalam The Secret Life of Pets 2, Terrier Max (Patton Oswalt) menghadapi beberapa perubahan besar dalam kehidupan. Pemiliknya (Ellie Kemper) kini telah menikah dan memiliki balita bernama Liam. Max sangat khawatir tentang melindungi bocah itu sehingga ia menjadi gelisah.
Saat melakukan perjalanan keluarga ke sebuah peternakan, Max dan Duke (Eric Stonestreet) bertemu dengan sapi yang tidak toleran, rubah bermusuhan dan seekor kalkun yang menakutkan, yang semuanya hanya meningkatkan kecemasan Max.
Hasil gambar untuk the secret life of pets 2
Untungnya, Max mendapat bimbingan dari anjing ternak veteran, Rooster (Harrison Ford) yang mendorong Max untuk membuang kecemasan dan memberikan Liam sedikit lebih banyak kebebasan.
Sementara itu, ketika pemiliknya sedang pergi, Pomeranian Gidget (Jenny Slate) yang gagah berani mencoba menyelamatkan mainan favorit Max dari apartemen penuh kucing dengan sedikit bantuan dari teman kucingnya, Chloe (Lake Bell).
Dan Snowball (Kevin Hart), kelinci gila tapi imut mendapat ilusi keagungan bahwa dia adalah pahlawan super yang sebenarnya setelah pemiliknya Molly mulai mendandaninya dengan piyama pahlawan super.
Tetapi ketika Daisy (Tiffany Hadish), seseorang yang tak kenal takut, muncul untuk meminta bantuan Snowball pada misi berbahaya. Snowball pun harus memanggil keberanian untuk menjadi pahlawan super yang sebelumnya pura-pura ia lakukan.
Bisakah Max, Snowball, Gidget, dan anggota geng lainnya menemukan keberanian untuk menghadapi ketakutan terbesar mereka? Tunggu aksi mereka segera di bioskop 14 Juni 2019. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2