Kisah Nyata Band Sabyan Diangkat Ke Layar Lebar Bertajuk "Sabyan Menjemput Mimpi"

Gambar terkait
Yofamedia.com, Jakarta - Nissa Sabyan selaku vokalis band Sabyan Gambus merasa bahagia setelah sukes melihat aktingnya dalam film Sabyan Menjemput Mimpi karya rumah produksi Falcon Pictures. Bahkan, Nissa seolah tak percaya melihat dirinya bisa berakting di depan kamera.
“Nissa disini mewakili teman Sabyan terima kasih. Nissa setelah nonton full film Sabyan Menjemput Mimpi, senang sih, ternyata gue bisa akting juga,” ungkap Nissa saat dijumpai di Gala Premier Sabyan Menjemput Mimpi di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).
Hasil gambar untuk film sabyan menjemput mimpi
Tidak hanya takjub melihat akting dan para pemain lain, Nissa juga sempat menitikan air mata. Sebabnya, kisah perjalanan band bergenre religi itu divisualisasikan dalam bentuk cerita film.
“Pastinya pas nonton pikiran Nissa, 'ini benaran nggak sih'. Trus nengok-nengokan lagi, dan nggak berhenti nangis. Ditambah aku terharu sama abah aku, ketawa mulu,” sambungnya.
Hasil gambar untuk film sabyan menjemput mimpi
Sementara itu, personel lain, yaitu Ahmad Ayus yang menyaksikan film tersebut juga merasa bahagia dengan kehadiran Sabyan Menjemput Mimpi di salah satu film Tanah Air. Terlebih, film ini didukung oleh manajemen dan banyak pihak.
“Pertama dengar dapet tawaran sudah pasti kaget dan bingung. Kalau senang ya senang, karena ada orang yang percaya Sabyan dijadikan film. Banyaknya dukungan dari manajemen, mereka memberikan dorongan, ya sudah siaplah. Kenapa diambil karena motivasi dari mereka,” tutup Ayus.
Sebagaimana diketahui, film Sabyan Mengejar Mimpi menceritakan sepenggal kisah dari Sabyan Gambus dalam menggapai mimpinya menjadi grup musik populer di Tanah Air. Film tersebut bakal ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia mulai 27 Juni 2019. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2