Beberapa Fakta Unik di Balik Film Annabelle Comes Home

Hasil gambar untuk annabelle comes homes
Yofamedia.com - Film Annabelle Comes Home telah tayang di jaringan bioskop Tanah Air sejak Rabu (26/06/2019). Annabelle Comes Home dibintangi Patrick Wilson (Ed Warren), Vera Farmiga (Lorraine Warren), Mckenna Grace (Judy), Madison Iseman (Mary Ellen), dan Katie Sarife (Daniela).
Film ini mengisahkan bangunnya boneka iblis Annabelle dan seluruh roh jahat yang ada di dalam ruang artefak milik Ed dan Lorraine setelah Daniela mengobrak-abrik seluruh isi ruangan tersebut.
Berencana menonton Annabelle Comes Home pekan ini? Berikut 9 fakta unik di balik seri ketiga film Annabelle ini.
Cerita FiksiDalam Conjuring Universe, hanya The Conjuring dan The Conjuring 2 yang didasarkan pada file-file kasus nyata ahli demonologi Ed dan Lorraine Warren. Film seri Annabelle dan The Nun adalah semua cerita fiksi yang terinspirasi oleh dua film Conjuring.
Namun, boneka Annabelle yang dirancang oleh James Wan sendiri didasarkan pada artefak nyata di Warrens Occult Museum.
Artefak BerhantuWarrens Occult Museum yang asli adalah yang tertua dari jenisnya dan berisi banyak artefak berhantu yang dikumpulkan oleh Ed dan Lorraine Warren. Beberapa artefak di Annabelle Comes Home terinspirasi oleh penghuni di museum asli, yang tidak bisa dibawa pergi.
Debut Sang SutradaraPenulis skenario horor kawakan Gary Dauberman yang menulis film IT, IT Chapter Two, dan ketiga seri film Annabelle, debut menjadi sutradara di Annabelle Comes Home ini.
Hasil gambar untuk annabelle comes homes
Kiprah Patrick Wilson dan Vera FarmigaAnnabelle Comes Home menandai keempat kalinya Patrick Wilson dan Vera Farmiga memerankan kehidupan nyata ahli demonologi Ed dan Lorraine Warren, setelah pertama kali muncul di The Conjuring, diikuti The Conjuring 2, dan The Nun.
Mckenna GraceBintang Annabelle Comes Home, Mckenna Grace, yang memerankan Judy Warren, adalah penggemar film horor dan sering menontonnya bersama ayahnya. Ia juga merupakan penggemar berat Pokemon dan makhluk favoritnya adalah Dragonair.
Karakter JudyMckenna Grace memerankan Judy Warren yang berusia 10 tahun di Annabelle Comes Home. Tetapi Judy Warren yang asli lahir pada tahun 1946 dan berusia pertengahan 20-an saat cerita dalam film itu terjadi.
Kolaborasi Dua Desainer TernamaAnnabelle Comes Home menandai kerja sama kesembilan kalinya Leah Butler dan Jennifer Space.
Karakter Anthony RiosDi Annabelle Comes Home, ada salah satu anak lelaki di sekolah Judy yang bernama Anthony Rios. Karakter ini diperankan oleh Luca Luhan. Nama pertama karakter tersebut ternyata diambil sebagai penghormatan kepada suami asli Judy, Tony Spera.
Penayangan Adegan Mengerikan Annabelle Comes HomeDi Annabelle Comes Home, adegan aksi mengerikan yang melibatkan salah satu artefak berhantu difilmkan di Warner Bros Studios yang ditampilkan di La La Land 2016. [Red]






0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2