10 Anak Laki-laki dan 10 Anak Perempuan Terbaik Telah Terpilih untuk Wakili Asia Pasifik di Kejuaraan Dunia Jr. NBA

10 Anak Terpilih Sebagai Jr NBA Indonesia All-Star 2019
Yofamedia.com, Jakarta - Indonesia didaulat menjadi tuan rumah Kamp Penyisihan Kejuaraan Dunia Jr NBA untuk wilayah Asia Pasifik (Jr. NBA Global Championship Asia Pacific Selection Camp) yang digelar pada 15-16 Juni 2019. 
Sebanyak 34 anak-anak laki-laki dan 34 anak-anak perempuan dari Asia Pasifik akan berebut tiket Kejuaraan Dunia Jr NBA di ESPN Wide World of Sports Complex, Walt Disney World dekat Orlando, Florida, yang akan berlangsung pada 6-11 Agustus. 
Sepuluh negara yang mengirimkan wakil di Kamp Penyisihan Kejuaraan Dunia Jr. NBA untuk wilayah Asia Pasifik adalah Australia, Indonesia, Jepang, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Thailand, dan Vietnam.
Pada Kamp Penyisihan Kejuaraan Dunia Jr. NBA untuk wilayah Asia Pasifik akan dipilih 10 anak laki-laki dan 10 anak perempuan yang akan berangkat ke Florida pada Agustus 2019.
Hasil gambar untuk 10 Anak Laki-laki dan 10 Anak Perempuan Terbaik Telah Terpilih untuk Wakili Asia Pasifik di Kejuaraan Dunia Jr. NBA
Mereka akan mengikuti perjalanan yang keseluruhan biayanya ditanggung, untuk bertanding melawan tim anak-anak laki-laki dan anak-anak perempuan terbaik dari seluruh dunia.
Program Jr. NBA di Asia bertujuan mengembangkan kesehatan serta mendorong gaya hidup aktif di kalangan generasi muda dengan mengintegrasikan olahraga basket pada kurikulum pendidikan olahraga lokal.
Sejak diluncurkan pada 2014, program Jr NBA telah menjangkau lebih dari 18 juta anak-anak laki-laki dan anak-anak perempuan di Asia, mengajarkan keterampilan dasar dan nilai-nilai utama Jr. NBA, yaitu Sportsmanship (sportivitas), Teamwork (kerja sama tim), a positive Attitude (sikap positif), dan Respect (saling menghargai), atau yang disingkat menjadi (S.T.A.R.).
Indonesia sendiri akan diwakili 10 pemain untuk bersaing dengan peserta dari sembilan negara Asia Pasifik lain. Mereka merupakan pemain-pemain yang lolos menjadi Jr NBA Indonesia All-Star 2019.
Kelima wakil putra Indonesia adalah Farel Ahmad Sudiro, Brian Leonard, Sean Rowen, Bryan Daniel Angelino dan Paschal Christofer Daniel Tansil. Sedangkan lima wakil putri, Vanissa Renata Siregar, Balqis Amira, Richel Felisha Salim, Angelica Jenifer Candra dan Chumaira Dian Khayra. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2