SPESIAL UNTUK GALERIES LAFAYETTE RIAMIRANDA HADIRKAN KOLEKSI EKSKLUSIF RAYA ‘DIWANI’ 

YofaMedia.com, Jakarta - Department Store terkemuka asal Perancis, Galeries Lafayette, kembali memanjakan para pecinta mode Indonesia, khususnya untuk para pecinta modest wear. Sebagai pusat retailtainment di Indonesia, Galeries Lafayette terus menerus menggandeng para desainer dan brand lokal untuk terbaik untuk menghadirkan ragam koleksi ekslusif bagi para pelanggan setia.

Dalam kesempatan Ramadhan kali ini, Galeries Lafayette dengan bangga menghadirkan koleksi ekslusif raya dari RiaMiranda dengan tema Diwani yang dikemas dalam trunk show pada hari Rabu, 15 Mei 2019 di Galeries Lafayette Pacific Place Lantai 1. Sebagai desainer dan brand modest wear yang memiliki banyak penggemar di Indonesia, RiaMiranda mengeluarkan koleksi Raya bagi para pecinta mode di Jakarta.


Dalam euphoria Ramadhan dan menyambut Idul Fitri, RiaMiranda menghadirkan Ramadan Series dan dan Raya Collection dengan tema DIWANI. RiaMiranda melalui DIWANI, menghadirkan ragam koleksi busawan yang diinspirasi oleh bangunan megah dari peninggalan Dinasti Mughal di India yang merupakan dinasti Islam yang memimpin anak benua India, Afganistan dan Balochistan. Koleksi DIWANI dihadirkan dalam 6 pilihan busana dengan desain yang memiliki sentuhan baju tradisional India dalam warna-warna bold seperti maroon, semi blue dan hijau. Ilustrasi pattern diambil dari pola-pola gambar yang menghiasi interior bangunan peninggalan Dinasti Mughal.

“Di India ada banyak peninggalan-peninggalan Dinasti Mughal yang masih berdiri kokoh dan menampilkan keindahan khas arsitektur yang khas Islam. Keindahan dan kemegahan arsitektur tersebut mendorong aku untuk mengolahnya dalam bentuk busana yang nyaman dan bergaya elegan yang bisa menjadi pilihan untuk menemani Hari Raya. Dengan koleksi Diwani ini, aku berharap teman-teman yang menikmati koleksi ini juga jadi mengetahui bahwa Islam ternyata memiliki banyak peninggalan bersejarah yang Indah,” ujar Ria Miranda.


“Seperti di tahun-tahun sebelumnya, Galeries Lafayette dengan bangga kembali menjalin kerjasama dengan desainer modest wear berbakat, Ria Miranda untuk menghadirkan koleksinya secara ekslusif untuk para pelanggan setia. Setiap tahunnya, kolaborasi antara Galeries Lafayette dan RiaMiranda selalu sukses dan ditunggu-tunggu oleh para pecinta mode Indonesia. Dengan desain yang stylish dan detail yang cantik ditambah timing yang tepat di bulan Ramadhan menjelang hari raya, koleksi RiaMiranda DIWANI ini akan menjadi salah satu item wajib untuk dikoleksi bagi para pecinta mode Indonesia.

Bagi para pelanggan setia Galeries Lafayette, terdapat special gift jika bertransaksi koleksi dari RiaMiranda yang akan semakin menambah cantik penampilan saat bersilaturahmi,” tambah Arnolda Ratnawati Sidarta, Marketing Direktur dari PT Panen Lestari Internusa. Galeries Lafayette, sebagai retail-tainment terkemuka di Indonesia, dengan bangga menghadirkan koleksi terbaru dari rumah mode kelas dunia dari ladies wear hingga menswear yang dapat ditemukan di lantai 1 dan 3. Selain itu, Galeries Lafayette menawarkan berbagai produk kosmetik dan kecantikan serta parfum dan wewangian kamar dari merek-merek terkemuka.


Pelanggan juga dapat menghabiskan waktu mereka menikmati makanan dan minuman terbaik dari Starbucks, Genki Sushi, Liberte serta Leaf Connoisseur. Untuk melengkapi penampilan, Gent Barbershop dilantai tiga akan memberikan perawatan grooming yang istimewa bagi para Pria. Koleksi Galeries Lafayette juga dapat ditemukan secara online di MAP Emall (https://www.mapemall.com/).

Galeries Lafayette akan selalu memberikan pengalaman berbelanja yang unik dengan rangkaian acara menarik yang akan selalu memanjakan pelanggannya. Dengan koleksi brands yang telah dikurasi, Galeries Lafayette berusaha untuk memberikan inspirasi gaya bagi para pecinta mode Jakarta. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2