Sambut Hari Raya Idul Fitri, SOGO Plaza Senayan Hadirkan Koleksi Terbaiknya Melalui Ramadhan Fashion Highlight

Yofamedia.com, Jakarta - SOGO Department Store Indonesia sebagai pioneer retail modern di Indonesia selalu memberikan pelayanan dan produk terbaik bagi para konsumen Indonesia dan pelanggan setianya. Untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri yang sudah ada didepan mata, SOGO menghadirkan ragam koleksi terbaiknya untuk para pelanggan setia agar dapat tampil chic dan gaya dalam bersilaturahmi di hari Lebaran melalui pagelaran trunk show dengan tema Ramadhan Fashion Highlight yang diadakkan di SOGO Plaza Senayan pada hari Sabtu, 25 Mei 2019.

Sesuai dengan tema dan konsep acaranya, Ramadhan Fashion Highlight, untuk pagelaran trunk show kali ini, SOGO mempersembahkan koleksi terbaiknya dari casual hingga modest wear yang dapat dijadikan referensi bagi para pelanggan untuk dapat tampil cantik dan stylish di hari raya. Pada pagelaran trunk show kali ini, SOGO menghadirkan brands andalan dari ladies wear, menswear dan SOGO Kids yang tentunya menjadi top of mind dan banyak dicari oleh para pecinta mode tanah air. Dari koleksi ladies wear, menghadirkan brand Beyond The Vines dan LILYyang menyuguhkan parade busana kasual. Untuk koleksi modest wear, Ramadhan Fashion Highlight, menampilkan desainer ternama RiaMiranda dan juga Yasra dengan dress, outerwear hingga scares yang tampil cantik dengan detail dan desain yang modern. Desainer ternama Indonesia, Tanda Mata, Denny Wirawan dan Sebastian Gunawan dengan label Votum juga memamerkan koleksi terbaiknya pada trunk show kali ini.


Tidak hanya memanjakan para penikmat mode perempuan, untuk para pria, SOGO juga menghadirkan koleksi terbaik dari Pierrox dan Capucio yang dapat menjadi referensi gaya kasual pria modern Indonesia. Untuk kesempatan yang lebih formal, pada Ramadhan Fashion Highlight, brand ternama seperti Etty Bachir, Play With Batik, Danar Hadi dan Y Aida dapat menjadi pilihan untuk digunakan dalam kesempatan silaturahmi di hari raya Idul Fitri. Untuk buah hati Anda, SOGO Kids menghadirkan koleksi dari PMC – Petite Mon Cheri, Prospero, Oshkosh & Carter’s, Erandra, Crocodile, Infine, POLO, dan Miss Monic. SOGO Ramadhan Fashion Highlight kali ini juga memadukan antara fashion dan music, dimana musisi ternama Indonesia, Randy Pandugo akan menghibur para pelanggan setia SOGO dan Plaza Senayan melalui penampilannya di sore hari ini.


“Sejak berdiri di Indonesia 29 tahun lalu, SOGO menjadi destinasi para konsumen Indonesia untuk mendapatkan fashion items yang sedang menjadi tren. Kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggan setia SOGO, salah satunya adalah dengan terus-menerus menghadirkan brand terbaik dan menjadi favorit bagi para pecinta mode Indonesia. Dengan adanya trunk show, kami juga berharap agar dapat menginspirasi para pelanggan setia SOGO untuk tampil secara stylish di hari lebaran. Oleh karena itu, kami tampilkan beragam koleksi mulai ladieswear, menswear hingga kids untuk memenuhi kebutuhan fashion para pelanggan setia kami,” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta, Marketing Direktur dari PT Panen Lestari Internusa.

Arnolda juga menambahkan bagi para customers yang bertransaksi sebesar Rp 2.000.000,- keatas akan mendapatkan shopping voucher sebesar Rp 150.000,- dan Rp 200.000,- bagi para pengguna kartu Mandiri. Para pelanggan setia yang berbelanja minimal Rp 1.000.000,- hingga 31 Mei 2019, berkesempatan untuk mendapatkan lucky draw dengan hadiah utama 1 mobil Mazda 6 Elite dan 29 tiket pulang pergi Jakarta – Jepang. Pagi pemegang kartu SPC dan Mandiri, berkesempatan untuk mendapatkan dua kupon lucky draw untuk jumlah transaksi yang sama.


SOGO Department Store menyediakan berbagai macam kebutuhan seperti kosmetik dan parfum (Cosmetics &
Fragrances), pakaian pria & sepatu, pakaian wanita & tas (Ladies Wear & Hand Bag), perlengkapan rumah tangga (Home), serta aksesoris & pakaian anak-anak (Kids Wear & Goods). Dengan konsep one-shopping destination, SOGO dilengkapi dengan fasilitas food & beverage seperti Starbucks, Genki Sushi, Jamba Juice, atau Chatter Box serta groceries Foodhall. Dengan total 18 gerai di 8 kota besar di Indonesia membuktikan eksistensi industri ritel di Indonesia. Hal ini tentunya memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Selain jaringan gerai SOGO Indonesia Department Store yang kuat di seluruh Indonesia, salah satu upaya yang dilakukan untuk meningkatkan volume penjualan adalah dengan memberikan produk yang lengkap baik produk impor maupun lokal, produk yang juga hanya bisa diperoleh di SOGO saja, meningkatkan pelayanan yang memuaskan dan experience pelanggan di dalam toko. Koleksi dari SOGO Department Store juga bisa didapatkan secara online di MAP EMall (https://www.mapemall.com). [Lia]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2