SAMAIRA Hadir Dengan Konsep Modest Wear Pertama di Indonesia

YofaMedia.com, Jakarta - Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan kali ini, SOGO Departement Store sebagai pioneer ritel modern di Indonesia selalu berusaha untuk memberikan produk dan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan setianya.

Selama 29 tahun berdiri di Indonesia, SOGO tidak berhenti untuk terus berkembang dan turut berkontribusi dalam membangun perekonomian dalam negeri, salah satunya dengan cara mendukung para desainer dan pengusaha Indonesia. Dalam kesempatan bulan suci Ramadhan kali ini, SOGO Department Store melakukan pembukaan konsep modest wear pertamanya di Kota Kasablanka yang terletak lantai UG yang diberi nama SAMAIRA pada hari Rabu, 8 Mei 2019.


Dengan semakin bermunculannya brand modest wear dan juga rutin diadakannya beragam Muslim Fashion Festival, kedepannya Indonesia diperkirakan dapat menjadi pusat mode bagi modest wear. Dikarenakan oleh faktor-faktor tersebut, SOGO Department Store Indonesia, ingin berkontribusi dalam mengembangkan potensi para desainer dan pengusaha modest wear Indonesia. Untuk pertama kalinya, SOGO menghadirkan sebuah konsep modest wear yang akan memudahkan para konsumen untuk berbelanja di satu area.

Terdapat 21 brands yang dapat ditemukan di SAMAIRA yaitu: ArtKea, Biye, Diario, Fav, Hikmat, Jenna & Kaia, KAMI, Karkhaa Indonesia, Luire by Raden Sirait, Mouca, Nita Seno Adji, NNG, RiaMiranda, Radwah, Sayee, Sessa, Solemn, Sodagar, Siti Khadijah, Tanda Mata, Vornera, dan Victoria Alexandra.


Ke dua puluh satu brands yang hadir telah dikurasi sesuai dengan identitas dan signature masing–masing yang sesuai dengan pangsa pasar dan juga familiar dikalangan para pecinta mode Indonesia. “Selama ini, modest wear berada di counter sesuai dengan brand masing-masing. Dikarenakan oleh hal tersebut, kami membuka SAMAIRA sebagai konsep modest wear pertama di Department Store.

Seluruh brands yang terdapat di SAMAIRA merupakan brand lokal. Sesuai dengan salah satu visi dan misi SOGO, kami ingin mendukung para pengusaha dan supplier lokal agar semakin maju dan berkembang. Kami yakin bahwa kualitas produk asli Indonesia yang kami hadirkan di SAMAIRA dan SOGO Department Store tidak kalah dengan produk internasional, oleh karena itu, kami berharap agar para konsumen Indonesia menjadikan SOGO sebagai destinasi untuk berbelanja ketimbang memilih keluar negeri,” ujar Handaka Santosa, Presiden Direktur PT Panen Lestari Internusa.


Untuk semakin memanjakan para pelanggan setianya, SOGO Department Store menghadirkan beragam promo menarik seperti diskon hingga 30%, dan khusus konsumen yang melakukan transaksi pada tanggal 8 Mei 2019, mendapatkan shopping voucher, hingga sebesar Rp. 200.000,- atau special gift di SAMAIRA berhak mendapatkan shopping voucher sebesar Rp. 200.000,- untuk transaksi minimum Rp 2.000.000,- dengan metode pembayaran apapun atau Rp 1.500.000,- dengan kartu Mandiri di SAMAIRA berlaku pada tanggal 8 Mei 2019 saja. Bagi para pemilik kartu SPC dan MAP Club, akan mendapatkan bonus poin MAPClub 2x dengan melakukan transaksi di SAMAIRA. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2