Rayakan Idul Fitri Dengan Produk Berkualitas dari Ace Melalui Program “Hangatnya Kebersamaan”

Hasil gambar untuk RAYAKAN IDUL FITRI DENGAN PRODUK BERKUALITAS DARI ACE  MELALUI PROGRAM “HANGATNYA KEBERSAMAAN”Yofamedia.com, Jakarta - Menyambut perayaan Idul Fitri tahun ini, ACE sebagai pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap menghadirkan program Hangatnya Kebersamaan yang menawarkan berbagai pilihan produk kebutuhan Hari Raya disertai berbagai penawaran menarik. Program ini berlangsung hingga 25 Juni 2019 di toko ACE seluruh Indonesia.
Malvin Tarigan, Promotion and Advertising Manager PT ACE Hardware Indonesia, Tbk menjelaskan, “Idul fitri merupakan momen yang selalu dinantikan untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat. Program Hangatnya Kebersamaan hadir menawarkan berbagai produk pilihan bagi pelanggan yang merayakan Hari Raya baik di rumah melalui beragam produk untuk menyiapkan hunian yang lebih rapi dan menghidangkan makanan spesial, maupun pelanggan yang merayakan Lebaran dengan mudik atau liburan melalui berbagai produk traveling dan otomotif. Tidak ketinggalan koleksi parsel sebagai hantaran untuk keluarga dan kolega.”
Untuk membuat ruangan semakin nyaman, tersedia aneka kipas angin yang dapat diletakkan di lantai maupun di dinding yang akan membuat ruangan tetap sejuk saat berkumpul bersama keluarga dan kerabat. Berbagai koleksi dekorasi ruangan juga tersedia seperti bingkai foto, jam dinding, sarung bantal sofa, karpet dan tanaman hias artifisial agar suasana rumah menjadi lebih sempurna. Berbagai kotak penyimpanan, rak dinding, hingga rak serbaguna juga bisa didapatkan untuk membuat ruangan semakin rapi.
Untuk menyiapkan hidangan spesial Idul Fitri, ACE menghadirkan set peralatan masak yang tediri dari wajan pengukus dan panci dengan tutup yang terbuat dari kaca sehingga memudahkan untuk melihat tingkat kematangan makanan, serta oven toaster yang berguna untuk memanggang dan membakar berbagai makanan. Sedangkan untuk penyajian, tersedia set loyang kaca beragam bentuk dan ukuran, dinner set yang terdiri dari piring makan, piring salad, mangkuk dan cangkir aneka motif dan warna, hingga aneka dispenser minuman dan set gelas berbahan kaca dengan tampilan elegan, yang akan menambah suasana ceria saat berkumpul bersama. Agar hidangan kue dan camilan khas lebaran tersaji lebih menawan, tersedia aneka toples serta tempat permen
yang terbuat dari material kaca bening dengan berbagai pilihan desain.
Selain itu, ACE juga menawarkan produk kebutuhan liburan dan mudik. Untuk persiapan sebelum memulai perjalanan, tersedia aneka koper berbagai warna dan ukuran yang terbuat dari bahan berkualitas yang ringan dan kokoh, serta koleksi tas anak Disney untuk menyimpan semua kebutuhan liburan. Bagi pelanggan yang melakukan perjalanan menggunakan mobil, tersedia vacuum cleaner untuk memudahkan saat membersihkan interior mobil, aneka pewangi mobil untuk ruangan lebih segar, hingga perkakas keamanan mobil mulai dari obeng, set dongkrak hingga kunci ban. Sedangkan untuk mendukung kenyamanan saat di perjalanan, tersedia aneka bantal leher, power bank agar dapat mengisi daya gadget kapan dan dimana saja, hingga kursi pijat yang dapat digunakan di mobil maupun di rumah. Pelanggan yang meninggalkan barang berharga di rumah juga tidak perlu khawatir selama mudik atau liburan karena ACE menyediakan aneka brankas
dengan material yang kokoh dan tahan api dalam berbagai ukuran, serta aneka kamera CCTV yang memungkinkan untuk memantau kondisi rumah langsung dari gadget.
ACE juga menawarkan koleksi parsel yang tersedia dalam berbagai bentuk, ukuran dan harga yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan, sebagai inspirasi untuk pelanggan yang ingin mengirimkan bingkisan Lebaran untuk keluarga atau kolega.
Program Hangatnya Kebersamaan menghadirkan beragam penawaran menarik seperti harga khusus untuk produk pilihan, hadiah langsung setiap pembelanjaan nominal tertentu, Bundling Package yaitu harga khusus setiap pembelian paket produk, Buy More Save More yaitu harga lebih murah untuk pembelian produk lebih dari satu, hingga gratis instalasi untuk pembelian CCTV dan set washtafel tipe tertentu. Bagi pelanggan yang belum terdaftar menjadi member ACE Rewards, dapat mendapatkan free membership dengan belanja minimal Rp. 2 juta menggunakan kartu kredit Mandiri. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2