Priceprice.com Merupakan Situs Perbandingan Harga Online Terbesar di Indonesia

YofaMedia.com, Jakarta - Priceprice.com merupakan situs perbandingan harga online terbesar di Indonesia. Di sini, pengguna internet dapat membandingkan beragam harga produk yang dijual melalui satu website saja. Mulai dari telepon genggam, mobil, motor, oven, penyedot debu, kosmetik, baju dan masih banyak lagi. Bahkan informasi detail atau spesifikasi produk juga dapat dilihat di sini. Pengguna tinggal memasukkan nama produk tertentu dan secara otomatis akan muncul daftar harga termurah hingga paling mahal dari beragam penjual online (baik perusahaan ecommerce maupun penjual individu).

Menurut Raya selaku Senior Account Executive Priceprice.com menjelaskan, "Priceprice.com merupakan anak perusahaan dari situs perbandingan harga nomor satu di Jepang, kakaku.com. Platform ini sudah ada di Indonesia sejak Februari 2013 dan baru resmi diluncurkan pada awal 2018, setelah sebelumnya melakukan tes pasar. Saat ini dengan rata-rata 10 juta unique user (UU) dan 55 juta page view (PV) per bulannya, priceprice.com menempati peringkat pertama dibandingkan website serupa lainnya. Kategori produk yang paling banyak dilihat adalah telepon genggam (17.995.065 PV, 5.429.163 UU), disusul dengan mobil (925.659 PV, 476.213 UU) dan kategori lainnya. Sekarang ini juga telah ada lebih dari 20 ribu ragam produk dan 1.500 toko online yang tergabung pada priceprice.com".

Selain itu, terdapat fitur penting lainnya yang cukup membantu untuk mendapatkan informasi produk lebih jauh, seperti forum diskusi dan ulasan produk. Melalui layanan ini, pengguna bisa mengetahui tentang pengalaman pengguna lain tentang suatu produk tertentu. Situs ini juga menyajikan fitur Vines (artikel berita produk terbaru) dan juga voucher diskon belanja dari beberapa e-commerce ternama. Jadi, pengguna selain mendapatkan informasi produk lebih mendalam, juga bisa berbelanja dengan lebih terjangkau.


"Untuk melengkapi kebutuhan viewers dari priceprice.com, per akhir tahun 2018, priceprice.com menambahkan beberapa kategori produk yaitu Emas Investasi, Gadget & Wearable, Aksesoris Tablet, Furnitur & Dekorasi, Ibu & Bayi, Daur & Rumah Tangga, Kesehatan & Perawatan Pribadi, Pet Supplies, Perkakas, DIY & Outdoor, Alat Tulis dan Kerajinan, Pembersih & Peenjernihan Udara, Kamera & Sistem Keamanan, Bahan Makanan, Media, Musik & Buku, Olahraga, Outdoor & Travel, Mainan & Game," jelas Rifky selaku PR dari priceprice.com.

Laras selaku Senior Account Manager priceprice.com menambahkan, "Harapan kedepan agar orang Indonesia lebih butuh akan website seperti priceprice.com ini sebelum berbelanja, agar bisa membandingkan harga barang yang akan kita beli sebelumnya sehingga kita bisa lebih hemat dalam berbelanja.

"Langkah kedepan yang akan dilakukan oleh priceprice.com adalah mereframe homepage website agar lebih menarik lagi dilihat mata serta membuat priceprice.com ini lebih dibutuhkan lagi oleh masyarakat sehingga banyak orang yang akan membuka dan mengetahui website priceprice.com ini," tutup Laras. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2