MAGICAL NIGHTS OF RAMADHAN, Persembahan Living World Alam Sutera di Moment Ramadhan 1440H

Yofamedia.com, Tangerang - Dalam rangka untuk menyambut hari raya lebaran 2019, Living World mengadakan acara dengan tema Magical Nights of Ramadhan. Mengusung konsep ala timur tengah, Living World mempersembahkan berbagai rangkaian acara menarik mulai tanggal 7 Mei sampai dengan 9 Juni 2019.

Weekdays Free Takjil
Living World memberikan free takjil Ice Cream Gentong dan minuman favorit Chatime setiap hari Senin – Kamis mulai 7 Mei sampai dengan 4 Juni 2019. Promo ini berlaku untuk customer yang berbuka puasa atau berbelanja minimal Rp200.000 di tenant F&B Living World pada pukul 17.00-20.00. Berlaku untuk 40 customer pertama setiap harinya dan eksklusif untuk pemegang Live Card.

The Magical Oasis Giant Ball Pool
Menyuguhkan pengalaman mandi bola di kolam bola terbesar dan pertama yang ada di mall di
Indonesia, berada di area seluas 380 m2 dan kedalaman kolam bola mencapai 40cm yang berisi ratusan ribu bola, Living World menghadirkan “The Magical Oasis Giant Ball Pool” (24 Mei – 14 Juli 2019) yang berlokasi di West Atrium, khusus untuk menghibur para pengunjung setia Living World.


Grand Opening Disdukcapil Corner
Bersamaan dengan program Ramadhan Living World kali ini, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil yang bekerjasama dengan Living World mengadakan acara peresmian Disdukcapil Corner yang berlokasi di Living World East Mall Lantai 2 (dekat Pendopo) pada tanggal 24 Mei 2019. Acara ini dihadiri oleh Walikota Tangerang Selatan, Ibu Airin Rachmi Diany, tim dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, serta manajemen Living World. Selain itu, ada penyerahan Kartu Identitas Anak (KIA) kepada 10 anak yatim.

Living World Peduli
Untuk melengkapi kehangatan di bulan suci ini, Living World melalui Living World Care bekerjasama dengan PSMTI, PMI Tangerang Selatan, BSD Society, dan Chatime mengadakan kegiatan nonton bareng film “Aladdin” dan buka puasa bersama anak yatim dan jurnalis pada tanggal 24 Mei 2019. Selain itu, anak-anak juga diajak bermain sepuasnya di wahana The Magical Oasis Giant Ball Pool atau kolam mandi bola terbesar yang ada di Mall di Indonesia. Setelah kegiatan tersebut, mereka berbuka puasa bersama para awak media. Pada kegiatan tersebut Living World bersama Chatime sebagai sponsor juga menyediakan setidaknya 150 cup free Milk Tea untuk seluruh anak yatim dan jurnalis yang hadir.


Living World 3 Days Shopping Spree
Menjelang lebaran, euphoria Midnight Sale biasanya diselenggarakan oleh pusat perbelanjaan. Namun, di Living World Alam Sutera, pengunjung tidak perlu menunggu hingga tengah malam untuk belanja hemat, karena ada program “3 Days Shopping Spree”. Selama 3 hari, mulai tanggal 24 – 26 Mei 2019, pengunjung bisa belanja hemat di seluruh tenant di jam 3 hingga 6 sore. Living World mengajak seluruh customer setia untuk menikmati promo-promo spesial dari tenant- tenant yang ada di Living World Alam Sutera seperti, diskon hingga 70% dari Toys Kingdom, ACE Hardware, dan Informa serta penawaran spesial dari Cupbop, Gindaco, dan Chatime. Bukan itu saja, untuk tanggal 25 Mei 2019, pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah langsung seperti smartphone, perhiasan, dan voucher belanja total jutaan rupiah. Pengunjung juga tidak perlu khawatir kehabisan daya smartphonenya saat menikmati kegiatan di Living World, karena Living World akan membagikan voucher gratis sewa Powerbank ReCharge untuk 100 customer pemegang Live Card.

Living World juga mengadakan beberapa kegiatan lainnya untuk menambah kegembiraan Ramadhan kali ini, di antaranya:
Penampilan D’Masiv dan Grand Final Daqu Festival (26 Mei 2019), 1001 Nights Show (25 Mei – 2 Juni 2019, weekend), Holiday Bazaar (30 Mei – 14 Juli 2019), Talkshow “Makna Kehidupan” bersama David Chalik (25 Mei 2019), Acoustic Gambus Accordion (19 Mei & 1 Juni 2019), Papercraft Activities by Ichinogami (24, 30, & 31 Mei 2019), Fashion Show Hijab by Aliah (25 Mei 2019), Magic Performance (1 Juni 2019), Rampak Bedug (2 – 4 Juni 2019), dan Fashion Show Hijab Competition (2 Juni 2019). [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2