Investasi Emas Dengan Mudah Melalui TrueMoney Bersama Dengan EmasDigi


YofaMedia.com, Jakarta - TrueMoney bekerja sama dengan sebuah teknologi finansial yang bergerak di bidang perdagangan logam mulia emas yaitu EmasDigi. EmasDigi adalah perusahaan yang terafiliasi dengan PT PG Berjangka, yang telah resmi terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi) dan berada di bawah Kementrian Perdagangan. Peresmian kerjasama tersebut dilakukan di Kantor TrueMoney Indonesia, Gran Rubina Business Park Lt. 19, Kuningan.

Direktur TrueMoney Indonesia, Rio Da Cunha mengatakan, “Sekarang ini, investasi emas merupakan sesuatu yang sedang marak dibicarakan, hal tersebut membuat kami tertarik untuk bekerjasama dengan EmasDigi. EmasDigi sendiri menyediakan emas yang 100% murni bersertifikat dan sudah pasti terjamin, hal ini tentu harus kami perhatikan karena kami selalu mengutamakan keamanan untuk para pengguna kami.”

Kerjasama antara TrueMoney dan EmasDigi adalah hal yang sangat menguntungkan karena sekarang para pengguna TrueMoney sudah bisa membeli dan menjual emas melalui aplikasi member TrueMoney, ungkap Rio.

Kini member TrueMoney sudah bisa merasakan kemudahan dalam berinvestasi emas. Pengguna bisa memakai fitur EmasDigi ini dengan cara log in ke akun TrueMoney, pilih menu My True dan pilih EmasDigi. Disana ada pilihan dari beli, jual dan riwayat. Pembelian emas bisa dibeli mulai dari 0.01 gram dengan harga sekitar Rp 5.000 saja. Nantinya emas dapat dijual kembali ke EmasDigi dan hasil dari penjualan emas tersebut masuk secara otomatis ke wallet True Money.


CEO EmasDigi, Claudia Kolonas mengatakan, "Investasi emas merupakan hal yang sangat menguntungkan dan sudah banyak yang mengimplementasikannya, sehingga diharapkan dengan adanya kerjasama yang strategis ini, bisa mengajak lebih banyak lagi masyarakat untuk berinvestasi emas melalui aplikasi TrueMoney. Transaksi mudah dan aman serta tidak ada biaya penitipan emas. Jangan khawatir dengan kualitas emasnya, seperti yang sudah dikatakan emas kami 100% murni bersertifikat dan sudah berlisensi."

Acara press conference ini dihadiri juga oleh Bapak Tjam Iwan selaku Co-Founder dari EmasDigi beserta dengan perwakilan dari EmasDigi lainnya dan dari pihak TrueMoney.


Tentang EmasDigi

EmasDigi adalah perusahaan yang terafiliasi dengan PT PG Berjangka, yang telah resmi terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi) dan berada di bawah Kementrian Perdagangan. EmasDigi sendiri merupakan perusahaan finansial teknologi yang bergerak di bidang perdagangan logam mulai emas melalui aplikasi mobile yang resmi diluncurkan pada tanggal 25 April 2018. Harga jual beli emas yang transparan dan terukur dalam bursa karena EmasDigi sudah
bekerja sama dengan Indonesia Commodity and Derivatives Exchange (ICDX) dan Jakarta Futures Exchange (JFX). [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2