Damai Putra Group Gelar Opening Ceremony You & Us Park dan Bekasi Clothing Expo 2019 di Kota Harapan Indah

Yofamedia.com, Bekasi - Damai Putra Group selaku pengembang Kota Harapan Indah, Kawasan Mandiri seluas 2200 Ha di Timur Jakarta selalu konsisten memberikan pelayanan prima. Salah satunya dengan terus meremajakan area dan fasilitas di sekitar Kota Harapan Indah serta menyelenggarakan acara-acara yang menarik.

Mulai tanggal 25 Mei 2019, You & Us Park di area Center Culinare Meli Melo 2 resmi dibuka ditandai dengan cara Opening Ceremony oleh perwakilan Damai Putra Group. Acara dihadiri oleh perwakilan dari Walikota Bekasi, para ketua komunitas, ketua FORMI Kota Bekasi, ketua bidang petualangan dan tantangan FORMI Kota Bekasi, rekan media, anak-anak yatim dan tamu undangan lainnya.


You & Us Park, memiliki area bench berundak, tangga, ramp, jalur pedestrian dan jalur sepeda. Konsep ini didesain khusus oleh Damai Putra Group untuk para Komunitas Olahraga dan Musik. Saat ini Komunitas yang telah bergabung adalah Komunitas Parkour Bekasi, Komunitas Street Workout “Baramora”, yang ikut meramaikan acara, dan ditambah acara hiburan oleh Pak Tarno dan Flash Mob bersama Zin Edha.

“Semoga dengan adanya You & Us Park ini para komunitas lebih giat berlatih mengekspresikan kesenangan mereka dan terus melakukan kegiatan positif sekaligus meramaikan kawasan Kota Harapan Indah”, ujar Monique Hardjoko selaku GM Marketing Communications Damai Putra Group.


Selain Opening Ceremony You & Us Park ini, Damai Putra Group bersama dengan Lian Mipro menyelenggarakan Bekasi Clothing Expo 2019 di Kota Harapan Indah yang berlangsung dari tanggal 24 - 30 Mei 2019. Damai Putra Group bersama Lian Mipro juga melakukan kegiatan buka bersama, memberikan santunan dan edukasi kepada anak yatim yang tinggal di sekitar Kota Harapan Indah.

Dalam acara Bekasi Clothing Expo 2019 ini tersedia beragam clothing dari brand local dengan harga yang terjangkau untuk memenuhi kebutuhan anak muda dan keluarga milenial. Di dalam Bekasi Clothing Expo 2019 terdapat booth Damai Putra Group yang memberikan informasi berbagai produk dengan penawaran menarik untuk memenuhi kebutuhan hunian dan investasi. Info lebih lanjut mengenai Damai Putra Group bisa menghubungi 021-8898 6688 atau dapat diakses melalui official website www.damaiputra.com & www.sayanaapartments.com untuk Sayana Apartments. [Lia]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2