DAMAI PUTRA GROUP FIT & FUN CLUSTER 2019 

YofaMedia.com, Bekasi - Dalam rangka perayaan ulang tahun yang ke-38, Damai Putra Group mengadakan pertandingan olahraga persahabatan antar Cluster yang bertema “Damai Putra Fit & Fun Cluster”. Futsal dan Badminton dipilih sebagai cabang olahraga yang dipertandingkan pada tanggal 27 April 2019 lalu. Kegiatan ini diikuti oleh semua warga dari seluruh Cluster di kawasan yang dikembangkan oleh Damai Putra Group dengan tujuan untuk terus menjalin hubungan baik dan kerjasama antar warga dan Damai Putra Group.

Seluruh warga di semua Cluster sangat antusias dan bersemangat saat mengikuti pertandingan. Tidak hanya peserta pertandingan yang hadir bahkan seluruh warga ikut datang untuk menjadi supporter masing-masing Cluster dengan membawa atribut Cluster.

Para pemenang diumumkan pada tanggal 28 April 2019 di Marketing Gallery Sayana Apartments Kota Harapan Indah. Cluster yang menang di pertandingan Badminton adalah Cluster Bulevar Hijau, Cluster Bougenvile dan Cluster Aralia. Di pertandingan Futsal, Cluster Harmoni, Cluster Harapan Indah Regency dan Cluster Celtic Segara City menjadi pemenangnya. Total hadiah belasan juta rupiah yang disediakan oleh Damai Putra Group.

Di saat yang bersamaan pada tanggal 27 April 2019, Damai Putra Group juga menggelar HI Food Street Festival di Jl Raya Al-Azhar Kota Harapan Indah mulai pukul 08.00 - 22.00 WIB. Acara ini bekerja sama dengan Komunitas Harapan Indah Business Women Club, Komunitas Hotwheels, Komunitas Zumba dan banyak komunitas lainnya yang ikut meramaikan. Acara ini sebagai wujud apresiasi yang diberikan Damai Putra Group kepada komunitas yang ada di Kota Harapan Indah dengan memberikan tempat untuk menyalurkan hobi dan usahanya.

Damai Putra Group juga terus memberikan banyak penawaran produk dengan harga dan bonus yang menarik. Info lebih lanjut mengenai Damai Putra Group dapat menghubungi 021- 8898 6688 atau dapat diakses melalui official website www.damaiputra.com & www.sayanaapartments.com untuk Sayana Apartments. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2