Antangin Memberikan Dukungan Penuh Kepada Persebaya di Gelar Juara Liga 1 2019


YofaMedia.com, Jakarta - Antangin, merek herbal kebanggaan Indonesia, memberikan dukungan penuh kepada Persatuan Sepak Bola Surabaya (Persebaya), klub sepak bola lokal yang memiliki kontribusi besar dalam mengembangkan sepak bola nasional dan memiliki basis pendukung yang sangat loyal dan kuat. Dukungan ini diberikan sebagai bentuk kolaborasi sesama merek kebanggaan Indonesia. Selama 3 tahun Antangin telah mendukung Persebaya dan kali ini dukungannya ditujukan untuk memenangkan kompetisi Liga 1 2019.

Chief Marketing Officer Deltomed Laboratories, Febby Intan mengatakan, “Antangin menyadari bahwa olah raga merupakan salah satu cara untuk menyatukan Indonesia, dan sepak bola merupakan salah satu olah raga yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Melalui dukungannya kepada Persebaya, Antangin juga ingin menginspirasi masyarakat Indonesia untuk terus aktif dan berolahraga secara rutin tanpa khawatir terkena gejala masuk angin."

Lebih lanjut, Febby Intan menyampaikan, "Jelang Liga 1 2019, Antangin akan mendampingi kesebelasan Persebaya melalui jersey resmi para pemain. Selain itu, kami juga menyediakan produk Antangin yang mengandung khasiat herbal alami untuk melindungi para pemain dari masuk angin, serta menjaga kesehatan para pemain agar tidak mudah sakit selama berjuang memenangkan kompetisi. Sementara itu, dukungan Antangin kepada para fans loyal Persebaya berupa peremajaan tempat berkumpul seperti Cafe Pitulikur, serta penyediaan materi promosi dan official merchandise yang diharapkan dapat membakar api semangat para fans loyal dalam memberikan dukungannya kepada Persebaya."

Selain itu, untuk meningkatkan partisipasi fans setia Persebaya dalam Liga 1 2019, Antangin menyediakan 20 Drop Box (tempat undian) berhadiah tiket VVIP bagi fans yang beruntung. Drop Box ini tersebar di Persebaya Store SUTOS, Cafe Pitulikur, OBVan Antangin di Gelora Bung Tomo, booth Antangin di setiap pertandingan Liga 1 Persebaya di Gelora Bung Tomo yang mempunyai daya tampung sebesar 55.000 penonton, serta di toko-toko kelontong Surabaya. Antangin juga mengadakan kuis digital selama 17 pertandingan Liga 1 berhadiah tiket SUPERFANS bagi fans Persebaya terpilih. Secara keseluruhan Antangin akan membagikan 80 tiket yang terdiri dari tiket VVIP dan tiket SUPERFANS di setiap pertandingan Persebaya dalam Liga 1 2019.


Presiden Persebaya, Azrul Ananda mengatakan, "Sebagai sesama merek kebanggaan Indonesia, Antangin dan Persebaya memiliki visi untuk menyatukan Indonesia melalui olah raga sepak bola. Kami sangat mengapresiasi dukungan Antangin selama 3 tahun terakhir, tidak hanya bagi para pemain tapi juga bani para fans loyal Persebaya. Dengan dukungan Antangin, kami optimis dapat membawa pulang gelar juara Liga 1 2019."

"Azrul berharap Persebaya bisa menjadi Juara 1 di Liga 1 2019 mendatang, dan bisa menjadi team yang lebih baik lagi kedepan nya," tambahnya.

Kapten Persebaya 2018, Rendi Irawan mengatakan, "Menjelang Liga 1 2019, kami terus melakukan latihan fisik agar dapat bermain dengan baik di lapangan. Untuk menjaga kebugaran tubuh dan agar tidak mudah jatuh sakit, kami juga rutin mengonsumsi Antangin sebelum dan sesudah latihan. Antangin sangat efektif mengatasi masuk angin ketika kami lelah berlatih. Dengan dukungan Antangin dan segenap fans loyal Persebaya, kami siap berkompetisi di Liga 1."

Hadir pula dalam konferensi pers di The Bridge, Kuningan, Jakarta, pemain belakang Persebaya yaitu M. Saifuddin yang juga mengharapkan hasil yang terbaik untuk Persebaya pada saat Gelar Juara Liga 1 2019 nanti.

"Selama 38 tahun Antangin telah menjadi sahabat terpercaya masyarakat Indonesia dalam mencegah dan mengatasi masuk angin. Antangin dapat dikonsumsi sebelum dan sesudah olah raga agar masyarakat dapat berolahraga lebih maksimal tanpa masuk angin, apa pun olah raganya,” tutup Febby lntan.

Antangin mengandung 100% kebaikan dan khasiat herbal alami yang baik dikonsumsi setiap hari untuk menjaga kebugaran tubuh. Antangin diproses secara modern menggunakan teknologi Quadra Extraction System, yaitu teknologi yang memproses bahan-bahan herbal dengan suhu rendah dan ekstraksi tertutup. Hal ini dilakukan untuk memastikan ekstrak herbal tetap terjaga khasiatnya serta higienis dan terbebas dari kontaminasi eksternal. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2