Film Mantan Manten, Padukan Tradisi Dengan Modernisasi

Hasil gambar untuk film mantan manten
Yofamedia.com, Jakarta - Rumah produksi Visinema Pictures meluncurkan film terbaru berjudul Mantan Manten.
Mantan Manten yang bergenre drama itu merupakan karya sutradara Farishad Latjuba yang turut menulis skenarionya bersama Jenny Jusuf.
"Mantan Manten bukan hanya kisah cinta yang dibalut latar belakang budaya Jawa, melainkan juga ketahanan seorang perempuan," kata Anggia Kharisma selaku produser di Epicentrum XXI Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (1/4).
Film Mantan Manten bercerita mengenai Yasnina yang diperankan oleh Atiqah Hasiholan. Dia merupakan seorang manajer investasi terkenal yang punya segalanya dengan kehidupan glamor.
Sementara itu, Surya yang diperankan oleh Arifin Putra adalah tunangan yang sangat mencintainya.
"Aku berperan sebagai Surya Iskandar, anak dari Arifin Iskandar yang diperankan om Tio Pakusadewo. Kalau Surya ini dia lebih kalem dan nerimo istilah Jawanya sama keinginan orangtuanya. Ini beda banget dari peran yang selama ini aku jalani. Biasanya kan selalu jadi tokoh yang mendominasi, galak, sering bunuh-bunuhin orang, tapi sekarang justru kebalikannya," ujar Arifin Putra.
Lalu hidup Yasnina berubah saat dia dikhianati oleh Iskandar (Tyo Pakusadewo) dalam sebuah kasus di perusahaannya.
Dalam waktu singkat hartanya habis tidak bersisa. Tidak hanya itu, rencana pernikahannya dengan Surya juga di ujung tanduk.
Ardy (Marthino Lio) yang merupakan asisten Yasnina mengingatkan bahwa dia masih memiliki sebuah villa di Tawangmangu yang tidak disita karena belum berpindah nama.
Kini villa itu menjadi harapan satu-satunya Yasnina untuk bangkit lagi. Namun, untuk mendapatkan kembali villa tersebut, Yasnina harus menjadi asisten seorang dukun manten bernama Marjanti (Tutie Kirana).
Selain Atiqah dan Arifin, beberapa pemain lain ikut berperan dalam film Mantan Manten.
Antara lain Tutie Kirana, Tyo Pakusadewo, Marthino Lio, Oxcel, Ria Irawan, Arswendi Nasution, dan Dodit Mulyanto.
Film Mantan Manten mulai tayang pada 4 April 2019 mendatang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.
Film Mantan Manten juga didukung oleh Sanken Indonesia yang telah menjalin kerja sama dengan perusahaan e-commerceJD.id untuk merilis produk kebutuhan rumah tangga yakni dispenser Joyon yang irit listrik.
Hasil gambar untuk joyon water dispenser
Dispenser Joyon hadir dengan posisi galon di bawah. Desain tersebut sengaja diciptakan mengingat kebutuhan konsumen yang mayoritas ibu rumah tangga, agar tidak kesulitan saat memasang galon air minum.
Hasil gambar untuk joyon water dispenser
Dispenser air yang inovatif ini merupakan produk karya anak bangsa untuk dunia. Dirancang dan didesain sesuai kebutuhan konsumen milenial Indonesia. Service center produk yang ada di seluruh Indonesia memudahkan masyarakat untuk menservis dispenser tersebut ketika bermasalah. [Lia]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2