Sambut Pemilu, SOGO,SEIBU dan Galeries Lafayette Beri Promo Menarik

Hasil gambar untuk SOGO,SEIBU & Galeries Lafayette PEMILU
Yofamedia.com, Jakarta - Gelaran pesta demokrasi di Indonesia akan berlangsung esok hari. PT Panen Lestari Internusa sebagai induk perusahaan yang membawahi Department Stores ternama di Indonesia yaitu SOGO, SEIBU dan Galeries Lafayette mengajak para pelanggannya untuk turut berpartisipasi dalam menggunakan hak pilihnya.

Perusahaan akan memberikan penawaran program menarik sebagai dukungannya terhadap demokrasi di Indonesia. Untuk mendorong dan mengajak konsumen Indonesia untuk berpartisipasi dalam Pemilu, baik SOGO, SEIBU dan Galeries Lafayette telah memberikan beragam promosi menarik, baik berupa potongan harga sampai vouchers.

Untuk SOGO Department Store, khusus di tanggal 17 April 2019, pelanggan setia akan mendapatkan diskon hingga 50% dan ekstra diskon 20%.

Tidak hanya itu, untuk pembelanjaan dengan nominal tertentu, pelanggan setia juga berhak mendapatkan shopping voucher hingga Rp 500.000 untuk transaksi minimum Rp 1.500.000 bagi pemegang kartu Mandiri, atau Rp 2.000.000 untuk all payment, sebagai bentuk apresiasi karena tekah berpartisipasi dalam pemilu.

Program SOGO ini berlaku di seluruh 18 gerai SOGO yang berada di 8 kota besar di Indonesia. Program diskon hingga 50% plus ekstra 20% juga berlaku di SEIBU. Para pemilih yang berada di Jakarta dapat menikmati hadiah voucher sebesar up to Rp 650.000 dengan minimum pembelanjaan Rp 2.000.000 di SEIBU Grand Indonesia.

Para pecinta mode Jakarta yang telah memberikan suara juga dalam pemilu berhak mendapatkan potongan harga 50% dan ekstra 20% dan shopping voucher hingga Rp 500.000 untuk transaksi minimum Rp 2.500.000 bagi pemegang kartu Mandiri atau Rp 3.000.000, untuk semua jenis pembayaran di Galeries Lafayette.

Konsumen Indonesia berhak mendapatkan promo tersebut hanya dengan menunjukkan jari tangan yang telah terkena tinta, tanda bahwa mereka sudah menggunakan hak suara.

Handaka Santosa selaku Presiden Direktur PT Panen Lestari Internusa menyampaikan pemilu merupakan pesta demokrasi terbesar di Indonesia dan sebagai dukungan manajemen terhadap negeri, pihaknya ingin semua masyarakat dan konsumen Indonesia mampu menggunakan hak memilih sebaik mungkin.

"Promosi yang kami berikan selain merupakan bentuk apresiasi pada konsumen Indonesia yang telah mengikuti pemilu, dan juga sebagai upaya kami untuk semakin menarik minat dan awareness masyarakat untuk mengikuti pemilu. SOGO, SEIBU dan Galeries Lafayette sebagai shopping destination dan ritel modern terbesar di Indonesia selalu berusaha untuk memberikan kejutan yang menarik untuk memanjakan pelanggan setianya di Indonesia,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (16/4)

SOGO Department Store, SEIBU dan Galeries Lafayette menyediakan berbagai macam kebutuhan mulai dari fashion hingga keperluan home and bedding yang terdiri dari kosmetik dan parfum, pakaian pria & sepatu, pakaian wanita & tas, perlengkapan rumah tangga, serta aksesoris & pakaian anak-anak.

Baik SOGO, SEIBU dan Galeries Lafayette juga dilengkapi dengan gerai F&B yang membuat pelanggan setia nyaman dan menjadikannya sebagai destinasi untuk berkumpul bersama keluarga.

Dengan total 20 gerai di Indonesia, baik SOGO, SEIBU dan Galeries Lafayette selalu berusaha melakukan inovasi menarik hingga pelanggan setia tetap merasa nyaman dengan berbagai servis yang ditawarkan. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2