Kinokuniya Memberikan Berbagai Kegiatan Menarik Dan Cosplay Dalam Rangka Film Avengers EndGame

YofaMedia.com, Jakarta – Sebagai salah satu toko buku ternama di Indonesia, Kinokuniya, mengadakan Event Movie Avengers Endgame pada hari Sabtu, 27 April 2019 di Kinokuniya Plaza Senayan dari pukul 12:00 – 17:00 WIB. Pada kesempatan kali ini Kinokuniya mengemas acara ini semenarik mungkin, hal ini dikarenakan film Avengers EndGame merupakan rangkaian terakhir dari seri film Avengers yang euphorianya sangat tinggi dinantikan oleh para pecinta film di Indonesia.

Untuk semakin memeriahkan acara ini, Kinokuniya menghadirkan special performance yaitu berupa profesional cosplay Thanos yang merupakan tokoh dengan karakter kuat dalam film Avengers dan juga karakter Captain Marvel, yang filmnya juga baru diluncurkan di tahun ini. Selain kehadiran profesional cosplay, Kinokuniya juga turut mengundang Komunitas Marvel Indonesia mengadakan lomba terbuka untuk umum berupa Cosplay Character dari berbagai karakter yang ada di film Avengers serta beragam games menarik lainnya.

Untuk semakin memeriahkan suasana, Kinokuniya memberikan beragam voucher kepada para peserta games yang telah berpartisipasi, ditambah hadiah menarik dari para sponsor seperti: Toys dari Multi, Kigumi, paket Brizzi dari Bank BRI, serta Goodiebag persembahan dari Ilotte. Tidak hanya menghadirkan cosplay tokoh dan karakter dari The Avengers, Kinokuniya dan Komunitas Marvel Indonesia juga menggandeng komunitas PERI (Paper Craft Marvel Indonesia) dan komunitas Toys Photography. Kedua komunitas yang memiliki banyak peminat di Indonesia ini akan berbagi tips dan trik serta demo kepada para penggemar toys photography maupun paper crafting yang dikemas melalui talk show and workshop.


Dengan adanya Event Avengers Endgame diharapkan dapat menarik customer lebih banyak untuk datang ke Kinokuniya serta menarik minat customer untuk membaca, dan Kinokuniya juga dapat mempertahankan eksistensinya sebagai salah satu toko buku lifestyle terkemuka di Jakarta yang dapat menjadi destinasi bagi para pecinta buku dan lifestyle ibu kota dengan beragam produk yang ditawarkan.


Tentang Kinokuniya Bookstore

Kinokuniya Bookstore Indonesia merupakan toko buku internasional yang sudah berumur 29 tahun dan mempunyai koleksi kurang lebih 3 bahasa, serta stationary, dan juga mempunyai kurang lebih 500.000 title. Kinokuniya pertama kali dibuka di Indonesia pada bulan Maret 1990 berlokasi di Plaza Indonesia. Pada tahun 1999, Kinokuniya membuka cabangnya yang kedua, yaitu di Plaza Senayan. Pada tahun 2004, Kinokuniya merombak cabang yang di Plaza Senayan dan membuka sebuah flagship store di lantai 5 Sogo Plaza Senayan dengan luas 1850 meter persegi. Sejak itu, Kinokuniya membuka 4 gerai di
Indonesia yang semuanya dikelola oleh PT. Kinokunia Bukindo dengan sistem franchise. Di bulan April 2010, Kinokuniya gerai pertama di Plaza Indonesia di tutup, sehingga akhirnya hanya menjadi 3 gerai saja hingga tahun 2018. Per tahun 2019, Kinokuniya memiliki dua toko yang masih beroperasi semuanya berada di Jakarta, yang terletak di Plaza Senayan dan Grand Indonesia (dibuka Mei 2007). Kinokuniya Bookstore Indonesia tidak hanya sekedar bookstore biasa karena menghadirkan banyak sekali varian buku baik best seller maupun yang langka dan juga seringkali melakukan event activities untuk memberikan exposure terhadap pop culture, trend, komunitas-komunitas, yang turut andil dalam memberikan experience dan kecerdasan terhadap customer lewat eksplorasi dan adaptasi dari buku. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2