Holiday Inn and Suites Gajah Mada Selenggarakan Tropical Sunset Gathering


Yofamedia.com, Jakarta - Setelah resmi beroperasi pada 22 Desember 2018 lalu, pada hari Jumat (26/04/2019) ini Holiday Inn & Suites Gajah Mada menggelar serangkaian acara Grand Opening. Dari seluruh rangkaian acara yang dimulai dengan Grand Opening pada 15 Maret 2019 lalu, kini Holiday Inn & Suites Gajah Mada menggelar acara bertema pool party dalam Gathering bersama Media dan Vendor.
Acara yang dilaksanakan di lantai 8 Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada diawali dengan konferensi pers di Sunda Kelapa Room 1 dan 2.
Hadir sebagai pembicara dalam konferensi pers, Mr. Brandon Meppem selaku Area General Manager Indonesia merangkap GM Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada, serta Dina Rixka Amalia selaku Director of Sales and Marketing Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada.
Di awal pemaparannya, Dina menjelaskan bahwa keberadaan, jumlah kamar, dan juga strategi market serta bisnis dari Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada. Dengan mengedepankan kualitas servis dan pelayanan, Holiday Inn & Suites siap berkompetisi dengan hotel-hotel lainnya baik yang ada disekitar Jalan Gajah Mada dan Hayam Wuruk, maupun di seluruh Jakarta.
"Holiday Inn & Suites memiliki 442 kamar dengan 11 type kamar yang siap memberikan layanan baik tamu wisata maupun tamu yang akan menginap lama. Selain itu kami juga menyiapkan berbagai event dan penawaran paket menarik lainnya," jelas Dina.
Acara dilanjutkan dengan berkeliling hotel, relaksasi di Tea Tree Spa, sampai akhirnya menikmati acara pool party sebagai venue utama.
"Kami berharap para tamu dan rekan media yang hadir dapat menikmati acara serta mengenal lebih dekat Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada sebagai opsi terbaru akomodasi di Jakarta, yang sangat cocok untuk berbagai kalangan tamu baik untuk wisata, bisnis, tamu jangka panjang, serta keluarga dan juga pasangan romantis," jelas Priskilla Wanda selaku Marketing Communication Manager Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada. [Lia]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2