Hadiri Kampanye Terbuka di Gelora Bung Karno, Pendopo Relawan 08 So Pasti (Sohib Prabowo-Sandi Sejati) Siap Kawal Kemenangan Prabowo-Sandi

Yofamedia.com, Jakarta - Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Sandiaga Uno mengaku sangat terharu akan banyaknya pendukung yang hadir dalam kampanye terbuka Prabowo-Sandi di Stadion Utama Gelora Bung Karno hari ini, Minggu (7/4). Para pendukung hadir sejak dini hari, bahkan turut shalat Subuh bersama.

"Lautan manusia pagi ini, saya terharu biru, sudah hadir lebih dari satu juta yang ke GBK," kata Sandi saat menyampaikan sambutannya dalam kegiatan tersebut. 

Ia berharap kehadiran umat yang membeludak itu bisa mengantarkan kemenangannya bersama Calon Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto.
"Pagi ini puluhan ribu, ratusan ribu, mungkin satu juta kumpul di sini, insyaallah kemenangan ini semakin dekat, kita percaya dengan Bapak Prabowo, kita wujudkan mimpi tersebut, kita wujudkan masyarakat adil dan makmur," ujar sandi.

"Insyaallah kita hadirkan Indonesia menang, Indonesia adil makmur," tegasnya.



Sementara itu, salah satu ormas relawan Prabowo-Sandi yang turut hadir di Gelora Bung Karno tersebut ialah yang menamakan dirinya Pendopo Relawan 08 SO PASTI (Sohib Prabowo-Sandi Sejati). 

“Kami yakin Bapak Prabowo dan Bapak Sandi akan melaksanakan tugas negara dengan amanah dan professional. Kami pun sebagai  relawan atau masyarakat akan tetap mengawal beliau,” ujar Arifin Pardamean Siregar, Ketua Pendopo Relawan 08 SO PASTI (Sohib Prabowo-Sandi Sejati).


Arifin Siregar, Ketua Umum Pendopo Relawan 08 SO PASTI (Sohib Prabowo-Sandi Sejati)
Arifin menyebut, jika ormas yang dipimpinnya telah dideklarasikan sejak sebulan yang lalu. Mereka memiliki visi turut menjadikan negara ini menjadi negara yang adil dan makmur. Serta memiliki misi utama yakni memenangkan pasangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. Selain Arifin, ada dua orang pengurus Pendopo Relawan 08 SO PASTI lainnya yang ikut hadir di Gelora Bung Karno mendampingi dirinya, yakni H. Suharto Efendi sebagai Sekretaris Jenderal dan Nur Agustina sebagai Bendahara.

“Kami juga telah melakukan langkah-langkah pemenangan Prabowo-Sandi, antara lain: menggalang pemasangan spanduk-spanduk di perumahan padat penduduk,menggalang masyarakat secara langsung dengan cara mengunjungi rumah-rumah penduduk sebagai bentuk sosialisasi pasangan Prabowo-Sandi. Tidak lupa kami juga selalu mengadakan pengajian rutin di posko Relawan Pendopo 08 sebagai bentuk doa agar langkah perjuangan kami dapat direstui dan dikabulkan langsung oleh Allah SWT,” tambah Arifin.

Arifin pun menerima dengan tangan terbuka apabila ada masyarakat yang ingin menjadi relawan Pendopo 08 SO PASTI. Caranya dengan mengunjungi posko-posko Pendopo 08 SOPASTI yang berlokasi di Bendungan Hilir dan Johar, atau bisa datang langsung ke kantor sekretariat relawan Pendopo 08 SO PASTI (Sohib Prabowo-Sandi Sejati) yang beralamat di Selon Komplek DPR 2 Nomer 37 Meruya Selatan, Jakarta Barat.


“Karena ini perjuangan, maka tidak perlu ada biaya yang dikeluarkan untuk menjadi anggota relawan kami. Malah kami sangat gembira jika masyarakat sudah mau bersatu membangun kekuatan memenangkan Prabowo-Sandi. Nantinya setelah kami mulai saling mendat calon relawan, maka mereka bisa langsung mengadakan pertemuan-pertemuan dan kegiatan di masyarakat,” terang Arifin.

Untuk menjaga agar Pilpres pada 17 April 2019 mendatang berjalan dengan lancar, Arifin mengaku telah mengadakan pengarahan atau pembicaraan dalam beberapa pertemuan dengan para anggota yang isinya antara lain menginstruksikan agar masayarakat atau relawannya pada saat 17 April nanti berjaga di TPS-TPS secara profesional.

“Karena kami yakin Bapak Prabowo dan Bapak Sandi akan melaksanakan tugas negara dengan amanah dan professional, maka kami pun sebagai  relawan atau masyarakat akan tetap mengawal beliau agar pemilu nanti berjalan lancar,” tambah Arifin.


Arifin melanjutkan, kegiatan Pendopo Relawan 08 SO PASTI tidak akan berhenti setelah Pilpres 2019 selesai. Nantinya, mereka akan tetap menjalankan kegiatan-kegiatan positif lainnya, seperti kegiatan sosial dan ekonomi yang telah dibangun oleh Bapak Sandiaga Uno sebelumnya yakni OKE-OCE.

“Karena OKE-OCE adalah dasar ekonomi kita untuk ke depannya. Insya Allah, di bawah Prabowo-Sandi, ekonomi Indonesia akan maju dan berkembang ke arah yang lebih baik lagi,” tutup Arifin. [Lia]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2