#ditraktirKoinWorks NoBar Film Superheroes Paling Hitz

Yofamedia.com, Jakarta - KoinWorks sebagai Biggest Responsible Digital Lending Company di Indonesia menggelar campaign bertemakan #ditraktirKoinWorks; Nonton Bareng Film Superheroes Paling Hitz untuk seluruh pendana KoinWorks.

KoinWorks membagikan belasan ribu tiket gratis sebagai bentuk apresiasi bagi para pendana dalam partisipasinya untuk mewujudkan inklusi keuangan di Indonesia dengan bersama-sama menjadi #PahlawanFinansial bagi para UKM Indonesia dan mereka yang membutuhkan alternatif pembayaran untuk pendidikannya. Belasan ribu tiket gratis ini dibagikan selama lima hari bertempat di Ground Floor Pacific Place Mall Jakarta mulai dari tanggal 22 - 26 April 2019.


Mengambil momen penayangan perdana film superheroes yang dinantikan oleh khalayak dunia, KoinWorks sebagai platform peer to peer lending menganggap adanya persamaan antara para pendana KoinWorks dengan film Superheroes Paling Hitz ini. Bahwa para pendana adalah seorang #PahlawanFinansial yang siap membantu masyarakat Indonesia khususnya para UKM dan pelajar dalam mewujudkan cita-cita dan impian mereka.

Jonathan Bryan selaku CMO KoinWorks menerangkan bahwa “Campaign ini kami gelar dalam rangka memberikan apresiasi kepada seluruh pendana di platform kami atas dukungan yang selama ini diberikan dalam mewujudkan inklusi keuangan di Indonesia. Kami juga berharap melalui campaign #ditraktirKoinWorks; Nonton Bareng Film Superheroes Paling Hitz, masyarakat Indonesia yang belum mengenal platform peer to peer lending menjadi ingin lebih mengetahui dan ikut ambil bagian untuk menjadi pendana sekaligus #PahlawanFinansial bagi para UKM dan pelajar Indonesia."


Lebih lanjut, Jonathan menambahkan bahwa “ Para pendana cukup memakai feature KoinRobo tema Superheroes; sebuah feature yang dikelola berdasarkan teknologi AI untuk menyalurkan dana pinjaman kepada para peminjam di KoinWorks.” Masyarakat yang belum menjadi pendana di KoinWorks namun hendak mendapatkan tiket nonton gratis melalui campaign #ditraktirKoinWorks; Nonton Bareng Film Superheroes Paling Hitz dapat langsung mendaftarkan dirinya melalui aplikasi KoinWorks yang dapat diunduh di apple store dan google play store untuk selanjutnya memakai feature KoinRobo tema Superheroes. Para calon pendana juga dapat menggunakan kode promo KoinHeroes untuk mendapatkan extra 100.000 Koin sebagai pendanaan awal pada saat mendaftarkan dirinya.

Tentang KoinWorks 
KoinWorks adalah sebuah platform Peer-to-Peer (P2P) Lending dengan jumlah pendana terbesar di Indonesia dan telah terdaftar dan diawasi oleh OJK. KoinWorks mempertemukan peminjam dan pendana secara online untuk memberikan akses pada layanan keuangan bagi masyarakat yang belum terlayani oleh lembaga perbankan melalui berbagai macam layanan dalam satu platform. KoinWorks hadir sebagai solusi teknologi finansial terpercaya di Indonesia yang berfokus pada pinjaman produktif untuk pengembangan bisnis melalui produk KoinBisnis dan pendidikan melalui produk KoinPintar. KoinWorks telah dipercaya oleh lebih dari 130.000 Pendana dan menjadi wadah untuk pengembangan bisnis dan pendidikan bagi lebih dari 5.000 peminjam.

KoinWorks sebagai The Most Innovative Fintech of the Year 2017 yang dianugerahkan oleh Bisnis Indonesia dan Innovative Company in Providing Online Funding with Machine Learning, Category: Financial Technology tahun 2018 dan 2019 dari Warta Ekonomi berkomitmen untuk dapat memberikan layanan terbaiknya bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia agar terciptanya inklusi finansial di Indonesia.






0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2