Damai Putra Group Memberikan Penawaran Kemudahan KPR Untuk Milenial

Yofamedia.com, Jakarta - Damai Putra Group sebagai pengembang dari Kota Harapan Indah, Kawasan Mandiri seluas 2200 Ha di Timur Jakarta, bekerja sama dengan Bank Mandiri memberikan penawaran kemudahan KPR bagi para Milenial yang ingin memiliki Rumah Tinggal ataupun sebagai simpanan Investasi. Khusus bagi nasabah ataupun calon nasabah Bank Mandiri akan diberikan penawaran KPR dan KPA yang memudahkan dengan DP 15 % diangsur selama 4 bulan untuk nasabah Bank Mandiri dan 30 % untuk non nasabah Bank Mandiri.

Pada hari Sabtu, 30 Maret 2019 Damai Putra Group mengadakan acara “FUN DRIVE DAMAI PUTRA” dengan rangkaian acara salah satunya Talkshow mengenai “Perencanaan Keuangan Keluarga Melalui Investasi Properti” oleh Ririn Septiani SE,M,Buss CFP, acara ini dihadiri oleh konsumen Damai Putra Group, Nasabah Prioritas Bank Mandiri dan berbagai komunitas dengan menghadirkan berbagai brand mobil ternama seperti Mini Cooper , BMW, Mercedes Benz, Honda, Toyota, Hyundai dan beberapa brand motor besar Harley Davidson, Kawasaki, dan Yamaha. Acara ini memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi yang hadir karena bisa melakukan test drive.

“Kami melihat penting sekali adanya perencanaan keuangan keluarga melalui investasi property. Karena itu, Damai Putra Group menyediakan berbagai pilihan Rumah dan Apartemen yang terjangkau sesuai dengan kebutuhan, dengan penawaran cicilan DP ringan dan kemudahan KPR/KPA. Damai Putra Group dengan Bank Mandiri sudah bekerjasama meluncurkan KPR Milenial pada bulan lalu. selain itu kami juga memberikan layanan special mengenai konsultasi keuangan dengan Mandiri Prioritas bagi para Customer Damai Putra Group dan Nasabah Prioritas Bank Mandiri yang hadir pada hari ini”. jelas Catherine Lee selaku Associate Director Sales & Promotion Damai Putra Group.

“Pada hari yang bersamaan Bank Mandiri, memberikan penawaran menarik dalam kenyamanan Kredit Kendaraan Bermotor (KBB) di Mandiri Tunas Finance, dengan promo DP 10% dan bunga mulai 4,03%, serta hadiah menarik Travel baik dalam dan luar negeri” jelas Ibu Tisye Diah Retnojati selaku Regional Transaction and Consumer Head (RTCH) Regional IV Jakarta 2.

Damai Putra Group juga memberikan penawaran menarik dengan DP dicicil 24x untuk Cluster Samata, Cluster Asera One East , Cluster Asera One West dan Segara City untuk Rumah Siap Huni dan Cluster Albasia dan Cluster Lavesh untuk Rumah Inden. Selain itu ada penawaran menarik Ruko Commercial yaitu Ruko Asera mulai 3 Milyaran, Mega Office Park mulai 8 Milyaran, Ruko Celtic di Segara City dengan harga mulai 900 Jutaan.
Info lebih lanjut mengenai Damai Putra Group bisa menghubungi 021- 8898 6688 atau dapat diakses melalui official website www.damaiputra.com & www.sayanaapartments.com untuk Sayana Apartments. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2