Deklarasi Pengusaha KerJo Dukung Jokowi-Amin

Hasil gambar untuk deklarasi pengusaha kerjo
Yofamedia.com, Jakarta - Sebanyak 10.000 pengusaha yang tergabung dalam Pengusaha Pekerja ProJokowi (KerJo) mendeklarasikan dukungan bagi pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) 2019-2024 Jokowi-Ma'ruf.

Dalam deklarasi yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2019), para pengusaha menginginkan ada kesinambungan dan kepastian arah politik Indonesia ke depan. Hal tersebut diungkapkan Penasihat KerJo sekaligus tokoh pengusaha nasional, Sofjan Wanandi. 
Hasil gambar untuk deklarasi pengusaha kerjo
Menurut dia, para pengusaha yang mendeklarasikan atas nama pribadi itu dilatarbelakangi oleh keinginan adanya kesinambungan dan kepastian arah politik Indonesia ke depan. 

"Para pengusaha yang mendeklarasikan dukungan ini merupakan tokoh dan pimpinan dari berbagai organisasi pengusaha dan asosiasi dunia usaha. Pengusaha ingin yang pasti-pasti saja. Kami sudah tahu track record Pak Jokowi," ungkap Sofjan Wanadi.

Sementara itu, Koordinator KerJo, Hariyadi Sukamdani menambahkan, dalam deklarasi itu hadir perwakilan pengusaha dari berbagai sektor, baik usaha daerah berskala kecil hingga besar, pengusaha sektor jasa, manufaktur dan lainnya.

“Selain itu hadir konfederasi serikat pekerja kami yang pro-Jokowi," ujarnya.
Hasil gambar untuk deklarasi pengusaha kerjo

Sementara itu, perwakilan KerJo lainnya yang juga Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Rosan P Roeslani menegaskan secara strategis para pengusaha KerJo berharap para karyawan di perusahaannya ikut mendukung Jokowi-Ma'ruf. 

"Meskipun tidak akan memaksakan pilihan, namun para pengusaha dapat memberikan pengertian mengenai pentingnya mendukung pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf," pungkasnya. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2