Gree Indonesia Tingkatkan Keahlian Teknisi AC bersama Apitu Indonesia

Yofamedia.com, Jakarta - Pemegang brand elektrionik Gree, PT Gree Electric Appliances Indonesia memutuskan bekerjasama dengan Asosiasi Praktisi Pendingin dan Tata Udara (APITU). Nota kerjasama dengan gabungan para pekerja teknisi AC di Indonesia itu ditandatangani pada Selasa, (19/3) ini.

Kerjasama ini dianggap mampu menguntungkan kedua belah pihak, baik perusahaan Gree maupun teknisi secara personal. Will Wen, Vice President PT Gree Electric Appliances Indonesia menyebutkan secara garis besar ada tiga tujuan kerja sama ini.

Pertama, untuk peningkatan keahlian para teknisi AC yang bergabung dengan APITU untuk lebih mengenal produk-produk AC Gree. Kedua, kerjasama diharapkan mampu meningkatkan profesionalitas teknisi AC karena selanjutnya Gree akan melakukan training berkala kepada para teknisi tersebut.

"Lalu terakhir kerjasama akan memberikan bonus keuntungan bagi teknisi AC uang merokemendasikan produk Gree kepada pelanggannya," sebut Will ditemui usai penandatanganan MoU tersebut, Selasa (19/3).

Adapun Gree hadir di Indonesia sejak 2015 lalu, merasa baru berusia muda maka manajemen terus melakukan langkah kreatif untuk meningkatkan brand awareness ke tengah-tengah konsumen AC Indonesia. Sembari melakukan penandatanganan kerjasama, Gree Indonesia turut meluncurkan dua produk barunya.

Pertama ialah produk yang diperuntukkan untuk segmen komersial yakni floor standing AC tipe 10PK yang menyasar keperluan bandara, pusat perbelanjaan, stasiun, halte, pabrik dan tempat lainnya.

Lalu yang kedua segmen perumahan dan perkantoran, AC dinding F1 series Inverter yang diklaim hemat listrik namun mampu mendinginkan suhu ruangan lebih cepat dibandingkan produk-produk AC di kategorinya.

Sekadar informasi, perusahaan Gree di tingkat global berkantor pusat di Zhuhai, China. Perusahaan mengklaim sudah mencapai lebih dari 300 juta pengguna produk pendingin di seluruh dunia hingga saat ini, serta pendapatan operasionalnya telah melebihi US$ 20 miliar setiap tahunnya. [Lia]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2