Senam Bersama Sekaligus Sosialisasi Program Caleg Mariance Sirait

Yofamedia.com, Jakarta - Sesuai instruksi dari Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo dalam rangka sosialisasi pelaksanaan pemilihan umum serentak 2019, Caleg DPR RI daerah pemilihan DKI 3 (Jakarta Barat, Jakarta Utara & Kep. Seribu) Nomor Urut 4 Prof. Dr. Laurence A. Manullang AW dan Caleg DPRD DKI Dapil 8 Jakarta utara Nomor Urut 8 Mariance Sirait menggelar kegiatan senam bersama warga Rumah Susun Penjaringan Tower C & D Penjaringan Tanah Merah yang berlokasi di Jl.Tanjung Wangi Jakarta Utara.

“Nanti bapak dan ibu sebagai pemilih akan mendapatkan 4 kertas suara yaitu pilpres (warna abu-abu), DPD (merah), DPR (kuning), DPRD (Biru),” ujar seorang wanita yang merupakan Caleg DPRD DKI Dapil 8 Jakarta utara Nomor Urut 8 Mariance Sirait, pada Sabtu (23/3/2019).


Adapun acara senam bersama warga tersebut juga dibarengi dengan sosialisasi program MARIA (Memperjuangkan Aspirasi Rakyat Indonesia Adil & Makmur).


Mariance Sirait
Lebih lanjut Mariance Sirait mengungkapkan bahwa dirinya siap untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat ketika terpilih dalam pemilu nanti. Nomor urut ibu dari 2 orang anak ini yakni 08 dalam pileg kali ini,yang secara kebetulan bertepatan dengan dirinya yang telah 8 tahun menjadi muslimah. Sebelumnya penampilannya yang sedikit tomboy dan cuek kini telah berubah secara bertahap menjadi seorang muslimah.


“Sebagai Caleg harus bisa masuk ke komunitas masyarakat, Kami mohon doa restunya kepada warga di dapil saya, ” tuturnya.

Ia berharap, warga setempat dapat menggunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April 2019 mendatang sebagai momentum pesta demokrasi. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2