Ringankan Pengeluaran Rutin Mitra, GOJEK Gandeng JD.ID Luncurkan Paket Sembako

Hasil gambar untuk Ringankan Pengeluaran Rutin Mitra, GOJEK Gandeng JD.ID Luncurkan Paket Sembako
Yofamedia.com, Jakarta - Sebagai upaya untuk mendukung kesejahteraan Mitra Driver dan keluarganya, Gojek menggandeng JD.ID meluncurkan Paket Sembako dengan harga terjangkau. Selain keuntungan di sisi harga, Gojek menawarkan cara pembayaran secara bertahap dan Paket Sembako akan diantar langsung sampai ke rumah.
"Kesejahteraan Mitra Driver merupakan bagian penting dalam pertumbuhan ekosistem Gojek. Kerjasama Gojek dan JD.ID dalam meringankan beban pengeluaran rutin Mitra dalam membeli sembako merupakan jawaban dari aspirasi para Mitra yang menyatakan bahwa sembako adalah salah satu pengeluaran utamanya," kata Michael Say, VP Corporate Affairs Gojek, di Jakarta, Rabu (6/3/2019).
Jaka Wiradisuria, VP Driver Community Gojek dalam kesempatan yang sama, juga mengungkapkan untuk sistem pembayaran Paket Sembako ini sangat terjangkau dan mudah.
"Untuk metode pembayarannya sendiri, Mitra Driver hanya perlu menyisihkan penghasilan Rp9.700,- perhari untuk satu Paket Sembako yang berisi ragam kebutuhan pokok, yaitu beras, mie instan, teh, kopi, gula, minyak, dan kental manis. Ongkos kirim juga digratiskan," kata dia.
Gojek dan JD.ID menyediakan Paket Sembako yang beragam dan berkualitas. Sejak paket ini diumumkan seminggu yang lalu, sudah ada lebih dari 1.000 Mitra Driver Gojek yang sudah merasakan penawaran ini.
Adapun Paket Sembako ini merupakan bagian dari program Gojek Swadaya. Program Gojek Swadaya telah diluncurkan Gojek sejak 2016 dan telah diikuti lebih dari satu juta penerima manfaat yaitu Mitra Driver dan keluarga se-Indonesia.
Melalui program ini, Gojek bekerjasama dengan perusahan - perusahaan yang memiliki kesamaan visi untuk meringankan beban Mitra Driver dan keluargaya.
"Gojek Swadaya merupakan cara Gojek untuk mendukung kesejahteraan Mitra secara berkesinambungan. Harapan kami pada program Paket Sembako Swadaya tersebut dapat sukses berjalan di area Jabodetabek sebelum kemudian diluncurkan di kota - kota lainnya. Yang pasti, Go-Jek akan terus berinovasi untuk menjawab kebutuhan Mitra dan keluarga," tutup Michael. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2