Resmi, Nokia 3.1 Plus Telah Hadir di Indonesia

Yofamedia.com, Jakarta - Bertempat di CoHive Filateli, HMD Global, the home of Nokia Phones secara resmi melaunching kehadiran Nokia 3.1 Plus di Indonesia, smartphone terbaru ini hadir dengan memberikan kenyamanan lebih untuk menikmati konten dengan layar 6-inchi HD+ dan baterai yang bisa bertahan selama 2 hari.

Hadir dalam acara tersebut, Miranda Warokka selaku Head of Marketing Indonesia for HMD Global, mengatakan: “Kami melihat Nokia 3 menjadi smartphone favorit di Indonesia karena aksesibilitas dan fiturnya. Karena tanggapan positif yang besar dari para penggemar, kami memutuskan menghadirkan lebih banyak kenyamanan Nokia 3 ini, menawarkan layar lebih besar dan baterai lebih lama, serta pencitraan terkini, dalam satu genggaman. “Menurut kami Nokia 3.1 Plus akan disukai para penggemar kami di Indonesia, hadir dengan lebih banyak manfaat dan dapat menjadi perangkat mumpuni untuk menunjang produktivitas mereka.”

Lebih besar untuk menikmati konten
Nokia 3.1 Plus menghadirkan pengalaman nonton yang luar biasa dengan layar 6-inchi HD+ dan rasio aspek 18:9, menampilkan lebih banyak berita favorit, aplikasi dan video sehingga ideal untuk melakukan streaming konten dan kegiatan social media. Dengan baterai 3500mAh2 yang mampu bertahan dua hari di luar pengisian daya, Nokia 3.1 Plus memungkinkan Anda menikmati keseruan YouTube tanpa mengisi baterai.

Dapatkan hasil foto bokeh profesional dengan kamera belakang ganda Tingkatkan hasil fotografi Anda dengan fokus yang akurat dan cepat dalam kondisi pencahayaan rendah berkat Phase Detection Auto Focus pada kamera utama 13MP. Kamera belakang dilengkapi sensor 5MP untuk pencitraan dengan sensor belakang lebih detil sehingga Anda dapat mengambil foto ala studio profesional dengan pilihan bokeh blur dan memungkinkan Anda mengatur seberapa blur bahkan setelah pengambilan foto. Di bagian depan terdapat kamera 8MP yang membuat hasil swafoto Anda memukau. Dengan fotografi kamera ganda berkualitas tinggi dan kenyamanan AI-accelerated yang didukung octa-core chipset, Nokia 3.1 Plus menawarkan futur fotografi premium dengan harga terjangkau.
Kinerja yang disempurnakan
Dengan keseimbangan kinerja tinggi dan efisiensi daya pada prosesor octa-core MediaTek Helio P22 octa-core, Nokia 3.1 Plus memberikan kemampuan yang Anda perlukan ketika Anda sangat memerlukannya, menggunakan lebih sedikit core ketika melakukan fungsi standar untuk efisiensi yang optimal. Chipset-nya juga memberi dukungan selama melakukan fungsi-fungsi yang intensif seperti ketika menonton video guna memastikan keberlangsungan performa tinggi dan kenyamanan yang konsisten.

Penutup aluminium mesin-CNC di bagian belakang yang presisi hadir dengan desain yang mulus dan bersih, serta berpadu dengan struktur logam die-cast yang menampilan soliditas yang memukau. Tampilan matte Nokia 3.1 Plus, kian sempurna dengan detil motif potongan berlian dan 2.5D glass melengkung yang menawarkan sentuhan preslsi ketika Anda menggenggam smartphone Nokia.
Pure, secure dan up-to-date, didukung komitmen Android One
Nokia 3.1 Plus merupakan bagian dalam keluarga Android One dari smartphone Nokia, menghadirkan pengalaman rancangan Google yang berkualitas. Dengan Android One pada smartphone Nokia, Anda mendapatkan lebih dari sekedar baterai dan kapasitas media penyimpan dalam satu kemasan, namun juga dilengkapi dengan inovasi AI-powered yang dikembangkan Google. Nokia 3.1 Plus Smartphone Nokia mendapat up-to-date dengan pembaruan keamanan bulanan selama tiga tahun dan pembaruan OS selama dua tahun, sebagai jaminan dari program Android One. Nokia 3.1 Plus berada dalam deretan smartphone paling aman dan selalu menjadi yang terdepan dengan layanan Google terkini seperti Google Assistant dan Google Photos dengan media penyimpan foto kualitas tinggi gratis tanpa batas.

Nokia 3.1 Plus hadir dengan Android 9 Pie, sehingga Anda dapat segera menikmati fitur terbaru dan terbaik, seperti App Actions, Adaptive Battery dan Digital Wellbeing, fitur terbaru yang eksklusif ada di perangkat Android One dan smartphone Google Pixel. Android 9 Pie juga menjamin smartphone Nokia meningkat seiring waktu, berkat fitur AI intuitif yang mempelajari kebiasaan pengguna guna mendapatkan pengalaman yang paling efektif dan efisien.

Ketersediaan
Nokia 3.1 Plus hadir dalam dua pilihan warna Blue dan Baltic, dengan harga Rp. 2.399.000. Pembelian online pre-order telah dimulai pada 15 sampai 22 Maret melalui Blibli.com, Dinomarket.com, Erafone.com, JD.ID, Shopee, dan Tokopedia.

Penawaran khusus pada masa pre-order adalah cashback hingga Rp. 300.000 dan free unlimited YouTube dari Indosat (syarat dan ketentuan berlaku). [Lia]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2