Jadi Sponsor Utama, Astra Financial Hadirkan Program Menarik di GIIAS Surabaya 2019

Yofamedia.com, Surabaya - Komitmen mendorong pertumbuhan industri otomotif nasional, Astra Financial bersama enam lembaga jasa keuangan (LJK) yang tergabung di dalamnya, yaitu PermataBank, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF), Asuransi Astra, FIFGROUP dan Astra Life tahun ini kembali menjadi sponsor utama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2019).
Mengangkat tema “Inspiring Financial Solution” Astra Financial akan menjadi sponsor di tiga kota, diawali dengan menjadi sponsor utama di kota Surabaya pada 29 Maret-7 April 2019 lalu berlanjut ke kota Jakarta dan Medan. 

“Ini adalah bentuk dukungan kami kepada industri otomotif Indonesia. Kami optimis, antusiasme masyarakat Surabaya di GIIAS 2019 akan sama besarnya seperti tahun lalu,” kata Agus Prayitno, Presiden Direktur PT Toyota Astra Financial Services, yang mewakili Astra Financial saat acara Media Gathering “Astra Financial Sponsor Utama GIIAS 2019” di Hotel Santika Premiere-Gubeng, Surabaya, Kamis (28/03/19).

Pada kesempatan tersebut, Agus Prayitno didampingi oleh Gunawan Salim selaku Project Director GIIAS 2019 Astra Financial dan  Koordinator Komunikasi Astra Financial Yulian Warman.
Turut hadir enam perwakilan LJK Astra Financial yang mendukung penuh event GIIAS Surabaya 2019, yaitu Wijani Tjendro - Regional Head PermataBank Jatim, Givan Malemir Putra – Branch Manager Astra Credit Companies (ACC) Surabaya, Hartawan Surya – Area Head Jatim 1 FIFGROUP, Irwan Raharjo - Branch Management Intim Dept. Head Toyota Astra Financial Services (TAF), Haris Halim - Koordinator Wilayah Jatim Intim Asuransi Astra, Aditya Permana – Head of Alternative Distribution Astra Life.

Pada GIIAS 2018 Astra Financial meraih hasil yang positif. Tercatat, Astra Financial berhasil mendapatkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) senilai Rp 1,1 triliun aplikasi pembiayaan mobil melalui ACC yang membiayai mobil segala merek dan TAF untuk merek Toyota, Daihatsu, dan Lexus, serta FIFASTRA yang membiayai motor besar merek Honda. Sementara di perbankan, PermataBank menghasilkan lebih dari 6.000 pembukaan rekening baru PermataMe dalam rangkaian sponsorship Astra Financial di GIIAS 2018 yang berlangsung di tiga kota Jakarta, Makassar, dan Surabaya.
Astra Financial menutup tahun 2018 dengan kinerja yang positif, di mana laba bersih divisi jasa keuangan Astra ini  meningkat 28% menjadi Rp 4,8 triliun.
Tahun 2018 adalah tahun yang berkesan bagi Astra Financial, karena tercatat beberapa hal penting, yaitu memperkenalkan corporate indentityyang baru, menjadi sponsor utama GIIAS dan menghadirkan lini binis baru di bidang financial technology (fintech).

Pada tanggal 5 September 2018 telah diperkenalkan  Maucash dari PT Astra Welab Digital Arta (AWDA), sebuah LJK  berbasis teknologi finansial milik Astra beserta partner WeLab, salah satu pemimpin pasar teknologi finansial di Asia. Bersama AWDA, kini jumlah LJK yang bergabung dalam Astra Financial menjadi 11 LJK, dimana 10 LJK lainnya adalah Astra Credit Companies, Toyota Astra Finance, FIFGROUP, PermataBank, Asuransi Astra, Astra Life, Astra VenturaDana Pensiun AstraSAN Finance dan Komatsu Astra Finance.

“Hal ini membuktikan bahwa kami terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat atas jasa keuangan di negeri ini. Komitmen tersebut juga diwujudkan oleh PermataBank dengan PermataMobile X Super App untuk mobile banking di Indonesia, Asuransi Astra dengan chatbot yang disebut GarXia dan produk baru happyOne.id, ACC dengan chatbot yang disebut Yuna dan produk baru aplikasi mobile acc.one. TAF dengan Toyota Flex dan Daihatsu Flex dan Astra Life dengan asuransi jiwa online ilovelife.co.id,” jelas Agus Prayitno.
Program Menarik Astra Financial di GIIAS Surabaya 2019
Sebagai Ibu Kota Provinsi Jawa Timur, didukung dengan pertumbuhan bisnis dan ekonomi yang cukup pesat, Surabaya memiliki potensi pasar otomotif yang cukup besar. Untuk itu, Astra Financial di GIIAS 2019 menghadirkan beragam program sales yang akan memberikan kemudahan dan nilai tambah untuk menarik minat masyarakat Surabaya.

Pada GIIAS 2018 di Surabaya, Astra Financial menghasilkan Rp 100 miliar aplikasi pembiayaan mobil dan motor serta 2.500 pembukaan rekening baru PermataMe dan 2.000 aplikasi kartu kredit.
“Astra Financial mengedepankan penawaran produk yang terbaik, kemudahan proses, serta kecepatan layanan. Ketiga hal tersebut, kami wujudkan dalam program khusus pada GIIAS Surabaya pada tahun 2019 ini, baik untuk pembiayaan mobil dan motor, perbankan, asuransi umum dan asuransi jiwa,” ungkap Gunawan Salim.

Program Astra Financial dalam GIIAS Surabaya yaitu program bunga dan biaya administrasi pecial, hadiah langsung dan potongan angsuran dari TAF dan ACC. Hemat angsuran hingga Rp 3,5 juta untuk pembiayaan Big Bike melalui FIFASTRA. Gratis Gift Set untuk 100 pembeli pertama Asuransi komprehensif Garda Oto. Bonus tunai setiap tiga tahun dan cashback hingga 20% dengan membeli asuransi jiwa di ilovelife.co.id. Ditambah lagi program cashback hingga 30% dari PermataBank untuk pembukaan rekening PermataMe dan Permata Tabungan Bebas.

Untuk memeriahkan GIIAS 2019, Astra Financial kembali mengadakan lomba karya tulis dan foto bagi para jurnalis dan pewarta foto media cetak dan online, serta untuk blogger dengan hadiah lima Honda Scoopy dan hadiah menarik lainnya. Periode lomba lomba karya tulis, foto & blog terhitung sejak 15 Maret 2019-31 Oktober 2019. Untuk pemenang akan diumumkan pada akhir bulan November 2019.
Untuk informasi lebih lanjut terkait Tema Artikel dan Foto, Hadiah serta  Syarat dan Ketentuan Lomba, peserta dapat melihat langsung di www.astrafinancial.com/giias atau menghubungi Lely Kusuma (Telp: 081299306371, email : kjbaf@asiapr.id).

Melalui program sinergis yang didukung penuh oleh PermataBank, ACC, FIFGROUP, TAF, Asuransi Astra dan Astra Life, Astra Financial optimis untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia. Dukung selalu Astra Financial dengan menggunakan hashtag #SenyumAstraFinancial selama GIIAS 2019. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2