GI-JOW Rapatkan Barisan Guna Memenangkan Jokowi di Pilpres 2019

Yofamedia.com, Jakarta - Bertempat di Hotel Best Western, Jalan DI Pandjaitan Jakarta Timur, GI-JOW mengadakan konferensi pers yang dihadiri oleh Ketua Umum Bapak Ates Pasaribu, Sekretariat Jenderal Bapak Gunawan dan para pengurus serta anggota GI-JOW.

GI-JOW sebagai mesin untuk kemenangan Presiden Jokowi dalam Pilpres 2019 telah melakukan konsolidasi daerah dan Rakor Nasional agar mesin kemenangan benar-benar berjalan melalui kampanye, mobilisasi massa, pendidikan politik, dan mewujudkan momentum politik agar tercipta daya gerak serta memperluas partisipasi politik massa.

Kemenangan Presiden Jokowi harus dipastikan melalui sebuah gerakan yang akan menjadikan Indonesia Maju akan terwujud. Dalam periode pertama, Presiden Jokowi telah mampu menggerakan sumber daya yang tersedia untuk memajukan Indonesia di segala bidang, yang hasilnya bisa kita rasakan sekarang, seperti infrastruktur, layanan pemerintahan, layanan kesehatan, layanan pendidikan, layanan pertanahan, kestabilan harga pangan, membuka akses masyarakat ke hutan, dana desa, jaminan sosial, tegaknya nilai-nilai Pancasila dan kebhinekaan, serta masih banyak yang lain.
Kesuksesan program pemerintah Presiden Jokowi terlihat dari dukungan massif dari serikat tani, serikat nelayan, serikat buruh, alumni perguruan tinggi, seniman, dan lain-lain, sehingga perlu dilanjutkan di periode kedua.

Kemenangan presiden Jokowi melalui Pemilu yang damai dan demokratis, serta upaya mewujudkan Indonesia Maju, harus didukung oleh semua pihak melalui persatuan gerakan, yang diawali dengan mobilisasi kampanye yang oleh GI-JOW selama dua bulan ini telah dilakukan di Jakarta (Jaksel, Jaktim), Jawa Barat (Bogor, Cirebon, Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Kuningan), Jawa Timur (Surabaya, Jember, Kediri, Ponorogo, Blitar) dan Jawa Tengah (Semarang, Salatiga, Solo Raya), Kini sedang bersiap di provinsi Sumatera Utara (Kab. Labuhan Batu, Kota Padang Sidempuan) serta menyusun inovasi-inovasi politik untuk mendukung suksesnya progam pemerintah dan kemenangan presiden Jokowi.

Karena suksesnya progam pemerintah dan kemenangan Presiden Jokowi dalam Pilpres berhadapan penyebaran hoaks, kampanye hitam, politisasi SARA harus dihadapi melalui persatuan gerakan dan mendukung kinerja KPU, Bawaslu dan Kepolisian dalam mengamankan kesuksesan Pemilu 2019.

"GI-JOW berkantor di Jalan Yado 4 no D-3 Radio Dalam, aktifitas yang dikerjakan oleh GI-JOW lebih banyak melakukan gerakan-gerakan blusukan langsung terjun ke masyarakat, menghindari perselisihan atau perang di media sosial, melakukan dialog dengan tokoh-tokoh agama dan masyarakat, komunitas dan sebagainya jadi tidak hanya menyebarkan poster, flayer, dan spanduk", ujar Ates P selaku Ketua Umum GI-JOW. [Lia]










0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2