Film "Suara April" Ajak Masyarakat Indonesia Menggunakan Hak Pilih Dengan Sebaik-baiknya

Hasil gambar untuk film suara aprilYofamedia.com, Jakarta - Gala Premiere Film "Suara April" Komisi Pemilihan Umum (KPU) dilangsungkan malam kemarin (15/3/2019). Para pemeran dan pimpinan KPU berharap film tersebut dapat menyampaikan pesan penting untuk Pemilu Serentak 17 April 2019.
Ketua KPU Arief Budiman, bersama dengan seluruh Komisionernya hadir dalam peluncuran perdana film yang disutradarai Emil Heradi dan Wicaksono Wisnu Legowo itu.
Selain itu, nampak pemeran film "Suara April" yakni pemeran guru Amanda Manoppo, pemeran petugas penyuluhan Pemilu Bio One, pemeran Caleg Dewi Gita dan pemeran pembantu lainnya. Termasuk salah satu politisi dari Partai Gerindra, Riza Patria juga ikut menonton film itu.
Hasil gambar untuk film suara april
Dalam sambutannya, Ketua KPU Arief Budiman mengaku bangga dengan diluncurkannya film tersebut. "Pertama saya ucapkan terima kasih dan bersyukur hari ini film "Suara April sudah selesai dan bisa diputar di beberapa bioskop di Indonesia," katanya di Studio 1 XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Jumat (15/3/2019) malam.
Ia pun berharap agar film ini dapat menjadi corong informasi masyarakat dalam memahami arti penting mencoblos di Pemilu Serentak 2019. "Mudah-mudahan film ini nantinya bisa memberikan Anda semua di sini pesan saat nanti keluar dari ruangan, ibu teman sebarkan semua kepada keluarga kolega,” dia menambahkan.
Hasil gambar untuk film suara april
Hal senada juga diungkapkan para pemeran film bertajuk drama romantik berlatar kebudayaan Indonesia.
Salah satunya ialah Amanda Manoppo yang menjadi pemeran utama film tersebut. Ia mengaku bahagia bisa berperan dalam film KPU itu. "Saya ucapkan terima kasih banyak ke media, tamu undangan yang  datang ke premiere "Suara April" ini. Ya saya ga mau panjang lebar, karena nanti kita lihat bahwa banyak sekali yang dapat diambil," katanya.
Sedangkan Dewi Gita yang berperan sebagai calon anggota legislatif berharap agar masyarakat dapat menentukan pilihannya dengan baik di 17 April nanti."Semoga pesan film ini benar-benar ter-delivery ke penontonnya, para milenial, dan yang memerankan milenial. Semoga ini bisa kena ke milenial. Dan mudah-mudahan 17 April menentukan pilihannya dengan tepat," harapnya. [Lia]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2