Trizara Group Luncurkan Kapal Phinisi Megah Dan Super Mewah

Yofamedia.com, Jakarta - Di bulan Februari ini Trizara Group yang memiliki motto "Be One With Nature“ berkomitmen untuk memberikan pengalaman traveling yang tak terlupakan. Maka dari itu, Trizara Group mengeluarkan wisata barunya dengan inovasi terobosan yang luar biasa yaitu Kapal Phinisi terbarunya yang megah dan super mewah. Perahu buatan ini dibuat dengan gaya phinisi tradisional Indonesia, dibangun seluruhnya dari kayu ulin dan jati sesuai dengan metode tradisional nan megah dan mewah. Kapal ini merupakan pengembangan terbaru yang spektakuler dari Trizara Group setelah 3 tahun mengembangkan Resorts mewah dengan kesan Glamorous Camping, dan kini mengahadirkan kemewahan bintang lima tersebut ke atas kapal phinisi. 

Kapal Pesiar ini menyajikan kemewahan alami, menawarkan pelayanan sempurna, desain mewah dan kesempatan untuk mengalami keindahan alam yang menakjubkan. Yang diberi nama dari wanita yang telah mengukir sejarah Indonesia yaitu "De'Kartini” dengan rute perjalan dari Jakarta (Baywalk Mall) menuju Pulau Seribu (Pulau Pari) dan beberapa fasilitas bintang lima yang dapat dipilih untuk menikmati suasana traveling anda yaitu; Taksi Air, 2 Ruang Meeting yaitu: Ruang Jepara (kapasitas 70 pax) dan Ruang Kebaya (kapasitas 60 pax), 1 Ruang VIP yang berkapasitas 20 pax dengan akses dan kamar mandi pribadi serta dilengkapi kasur, Outdoor Lounge Panorama meja prasmanan, 360 derajat ruangan terbuka dilengkapi dengan 30 unit bean bag, Musholla, Speed boat, 9 Toilet dengan fasilitas lengkap, dan Kunjungan ke Pantai di Pulau Pari dengan beberapa Restoran serta pemandangan pantai yang sangat indah.
Bapak Kunal T selaku CEO dari Trizara Group menjelaskan Kapal De' Kartini ini adalah satu-satu nya kapal phinisi yang dibuat dari Kapal Cargo yang telah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga dihasilkan kapal phinisi yang mewah, selain itu kami juga memberikan makanan yang istimewa dari segi hidangan hingga perlengkapan pesta didalam kapal “ada beberapa hidangan yang lezat, dari Khas Eropa hingga Asia, hidangan itu juga bisa di request”, ujarnya.
“Kapal yang dilengkapi dengan 12 Kru Abk dan 12 kru yang bertugas sebagai koki, pelayan dan cleaning service ini bisa menampung hingga 150 orang penumpang, harga mulai dari Rp. 999,900,.++/Pax, kapal ini juga bisa disewa dengan harga Rp 180 juta untuk 150 orang harga tersebut sudah termasuk penjemputan dari lokasi, tiket masuk, makanan dan snack, serta dapat menikmati semua fasilitas yang ada di dalam kapal” tutup Bapak Kunal selaku owner kapal pesiar De’ Kartini.

"Pantai Pasir Perawan di Pulau Pari, merupakan suatu destinasi yang menarik karena selain pantai nya yang sangat indah dengan banyak mangrove, pasir yang sangat bagus, bersih, alami, anda juga akan disambut oleh para penduduk yang sangat ramah" , ujar Bapak Hasyim Broy selaku ketua RW di Pantai Pasir Perawan.
Dengan adanya kerjasama dengan Trizara Group yang menjadikan Pantai Pasir Perawan merupakan destinasi yang dikunjungi, Bapak Hasyim berharap akan menambah jumlah pengunjung ke depan nya karena akan banyak lagi orang-orang yang akan mempromosikan objek wisata ini melalui sosial media nya, dan agar Pemerintah juga lebih memperhatikan lagi Pantai Pasir Perawan ini misal nya dengan memperbaiki dermaga yang sudah mulai agak rusak bahkan sudah berkarat. [Lia]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2