Tim Pelayanan Haji 2019 Segera Bertolak ke Saudi

Hasil gambar untuk haji indonesiaYofamedia.com, Jakarta - Tim pelayanan haji 2019 dari Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) segera berangkat ke Arab Saudi untuk persiapan layanan jamaah tahun ini seperti untuk akomodasi, transportasi darat dan katering.
“Akhir pekan ini atau awal pekan depan, mereka akan diberangkatkan ke Arab Saudi,” kata Dirjen PHU Nizar Ali di Jakarta, Kamis (7/2).
Dia mengatakan Kemenag sedang memberikan pembekalan akhir kepada tim akomodasi, transportasi darat dan katering sebelum berangkat ke Arab Saudi.
Pembekalan, kata dia, untuk meneguhkan integritas tim dan memberi pemahaman tugas dan prosedur kerja mereka.
Sebelum mereka berangkat, dia mengatakan tim harus menandatangani Pakta Integritas sebagai komitmen untuk bekerja secara profesional, transparan dan akuntabel.
Nizar mengatakan kebijakan pengadaan layanan haji tahun ini adalah menerapkan sistem “repeat order” atau pemesanan ulang untuk penyedia layanan yang dinilai berkinerja baik pada musim haji tahun lalu.
Seiring dengan proses itu, tim akan mencari penyedia layanan baru yang sesuai dengan kriteria yang diatur dalam pedoman penyediaan.
“Prinsipnya, tim harus bekerja sesuai pedoman dan SOP penyediaan. Semua harus dilakukan dengan hati-hati dan rambu-rambu yang jelas sehingga lebih transparan dan akuntabel,” katanya. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2