SOGO Department Store Indonesia Sambut Grand Opening Gents Quarters

Yofamedia.com, Jakarta - SOGO Department Store Indonesia tidak pernah berhenti dalam memberikan kejutan dan memanjakan para pelanggan setianya. SOGO sebagai one-stop shopping destination terbesar di Indonesia menyambut grand opening dari Gents Quarters pada tanggal 31 Januari 2019, bertempat di SOGO Department Store Plaza Senayan, Jakarta Lantai 3 mulai pukul 18.00 WIB.

SOGO Department Stores dengan bangga menjadi tuan rumah untuk grand opening Gents Quarters, yang merupakan konsep ritel baru yang menggabungkan berbagai servis untuk lebih memanjakan kebutuhan lifestyle pria. Dengan banyaknya peminat konsumsi ritel kalangan pria, belakangan ini mereka sangat peduli akan penampilan, mulai dari gaya potongan rambut busana pria. Para pria juga sering menghabiskan waktu untuk bertukar pikiran dengan rekan-rekan sembari menikmati kopi, yang telah menjadi gaya hidup. Gents Quarters tempat berkumpul para pria yang menggabungkan keahlian ritel dari beberapa usaha yang sinergis. Selain servis barber dari Gents Barbershop, juga ada The Gentry yang bekerja sama dengan Selamless Bespoke dari Singapura untuk menawarkan gabungan konsep Bespoke, Custom dan ready-to-wear fashion untuk pria. Gents Quarters juga dilengkapi oleh Swoosh Coffee yang menawarkan beragam pilihan minuman dan kopi, serta sevis shoe polishing dan shoe cleaning dengan Swoosh Clean. Melengkapi konsep one-stop shopping destination untuk pria ingin berbelanja di SOGO Department Store Plaza Senayan.

Melalui kerjasama dengan Seamless Bespoke di Singapura, The Gentry di Gents Quarters, SOGO Plaza Senayan menjadi lokasi ritel pertama yang menggabungkan bespoke tailoring dan shoemaking di ibukota Jakarta. Dari pakaian kantor sehari-hari, busana lebih kasual dan sporty untuk weekend atau traveling, ataupun kebutuhan formal untuk acara tertentu, The Gentry menawarkan konsultasi dan servis lengkap dari pakaian, celana, jas dan sepatu berkualitas dengan tampilan yang timeless. Pada kesempatan kali ini, grand opening dari Gents Babershop akan dihadiri oleh juga oleh Ryan Tay dan Joshua Leong dari Seamless Bespoke Singapura, yang akan memberikan pengertian yang lebih dalam atas petingnya menyesuaikan pakaian dengan bentuk tubuh setiap customer masing-masing menghasilkan fit yang lebih baik.
Untuk semakin memanjakan para pelanggan setianya dan juga para pengunjung acara Gents Quarter, The Gentry akan memberikan voucher sebesar Rp 1.000.000,-. Selain itu Swoosh juga menyediakan 1x shoe cleaning atau shoe polish. Gents Barbershop juga memberikan satu kali potong rambut secara free bagi 200 tamu pertama yang melakukan registrasi.

SOGO Department Store menyediakan berbagai macam kebutuhan seperti pakaian pria dan sepatu, pakaian wanita dan tas, kosmetik dan parfum. perlengkapan rumah tangga, serta aksesoris dan pakaian anak-anak. Untuk melengkapi konsep sebagai one stop shopping destination, SOGO Department Store juga dilengkapi dengan gerai food and beverage seperti Starbucks Coffee, Genki Sushi, Chatter Box, dan Union serta pasar swalayan The Foodhall.

Dengan adanya Gents Quarter sebagai sarana yang lengkap bagi pria ibukota untuk tampil lebih modis dengan adanya barber shop dan made to measure service untuk penampilan formal. Selain itu, para pria juga dapat menjadikan Swoosh Coffee sebagai tujuan untuk bertemu dengan rekan sembari bertukar pikiran dan menikmati berbagai pilihan kopi. Diharapkan para pria ibukota dapat menjadikan SOGO Plaza Senayan dan Gents sebagai destinasi utama untuk tampil stylish dan hangout.
TENTANG PANEN LESTARI INTERNUSA
PT Panen Lestari Internusa (PLI) merupakan induk perusahaan dari grup department store PT Mitra Adi Perkasa Tbk. Beberapa gerai ritel yang saat ini dikelola oleh PLI adalah SOGO, Seibu, Galeries Lafayette, Alun Alun Indonesia dan Kinokuniya. Saat ini jaringan PLI tumbuh pesat dan memiliki 26 gerai di 8 kota besar di Indonesia dengan beragam portfolio yang mencakup comestics; fashion accessories; fashion for ladies, men, and kids; home; dan bookstore.

TENTANG MITRA ADI PERKASA TBK
Per Februari 2018, MAP mengoperasikan 1,912 gerai ritel di 70 kota di Indonesia. Konsep utama yang dikelola oleh perusahaan diantaranya: Department Stores: Sogo, Seibu and Galleries Lafayette; Fashion & Lifestyle: Zara, Marks & Spencer, Topman, Topshop, Next, Kipling, Lacoste, Nautica, Massimo Dutti, Staccato, Crabtree & Evelyn, Swarovski, Zara Home and Sephora: Sports: Converse, Golf House, Payless ShoeSource, Oakley, Planet Sports, Reebok, Rockport, Skechers, Sports Station, The Athlete's Foot and The Sports Warehouse; Food & Beverage: Starbucks, Burger King, Domino’s Pizza, Pizza Marzano, Krispy Kreme, Cold Stone Creamery Ice Cream, Godiva and Paul Bakery; Kids: Kidz Station, Oshkosh B'Gosh, and Carter’s; Others: Kinokuniya and Alun Alun Indonesia. Untuk informasi lebih lengkap tentang MAP, kunjungi www.map.co.id. [Lia]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2