HONOR 10 Lite dan HONOR 8A Hadir di Indonesia, untuk mereka yang percaya diri dan ekspresif!


Yofamedia.com, Jakarta - HONOR, smartphone e-brand terkemuka di dunia, secara resmi meluncurkan dua seri terbarunya: HONOR 10 Lite dan HONOR 8A di Jakarta. HONOR 10 Lite dirancang untuk mereka yang percaya diri dan ekspresif sementara HONOR 8A adalah untuk mereka yang mencari pengalaman luar biasa dalam menikmati musik hanya melalui satu smartphone. Peluncuran dua seri terbaru ini merupakan langkah penting bagi HONOR dalam membuka jalan untuk mencapai tujuan menjadi 3 smartphone terbaik di Indonesia dalam 3 tahun ke depan.

Melanjutkan pengabdian HONOR dalam ber-swafoto atau selfie di HONOR 9 Lite dan HONOR 10, HONOR 10 Lite bahkan hadir dengan teknologi yang melampaui batas. Kamera depan 24 MP adalah fitur utama HONOR 10 Lite, yang juga didukung oleh AI recognition dari 8 scenarios dan multiple lighting options. Tidak hanya itu, kamera depan ini juga didukung oleh 4-in-1 light fusion technology exposure compensation, yang membuat gambar swafoto lebih Indah dan lebih jelas, baik diambil pada siang atau malam hari. Jika itu tidak cukup, HONOR 10 Lite juga didukung oleh pengenalan wajah 3D dan fungsi kecantikan AI yang memungkinkan perangkat untuk menyesuaikan efek kecantikan berdasarkan usia, jenis kelamin, dan warna kulit Anda.

Ketika Anda berjalan dengan HONOR 10 Lite di tangan Anda, Anda berjalan dengan penuh gaya. Desain belakang HONOR 10 Lite dibuat dari delapan lapisan bahan berkilauan untuk memberikan efek visual yang mempesona. HONOR 10 LITE dengan dua pilihan warna yang menawan yaitu Sky Blue Midnight Black yang klasik.

Dengan kekuatan Kirin 710, RAM 4GB, dan ROM 64 GB, HONOR 10 Lite menawarkan pengalaman smartphone dengan keunggulan flagship. Untuk pengalaman gaming terbaik, HONOR 10 Lite juga didukung oleh GPU Turbo dan dengan kekuatan baterai 3400 mAh.

Apabila HONOR 10 Lite hadir dengan fitur kamera depan yang unggul, HONOR 8A hadir dengan speaker volume suara yang akan mengejutkan Anda. Rongga suara besar dengan struktur dual-suspensi berpadu dengan speaker SmartPA berdaya tinggi menghasilkan peningkatan suara 30% dibandingkan dengan speaker generasi sebelumnya. Anda dapat menikmati musik favorit sepanjang hari karena HONOR 8A dilengkapi dengan kinerja baterai yang kuat hingga 3020 mAh.

HONOR 8A juga dilengkapi dengan layar dewdrop 6,09 inci, dengan screen-to-body ratio sebesar 87 $ untuk memberikan pengguna pengalaman yang lebih baik. Ini telah melewati sertifikasi kenyamanan mata TUV Rheinland, yang didedikasikan untuk mengurangi emisi cahaya biru untuk menghindari kerusakan mata dari paparan jangka panjang.

Harga terjangkau namun lebih besar dari yang Anda bayangkan! Dengan slot SIM ganda dan slot Micro-SD, HONOR 8A mendukung memori eksternal hingga 512 GB untuk penyimpanan. HONOR 8A juga beroperasi dengan EMUI 9.0 yang didasarkan pada Android 9 terbaru, yang mampu meningkatkan algoritma manajemen aplikasi latar belakang oleh AI untuk menjamin operasi yang lancar bahkan setelah periode penggunaan yang lama.

Hadir dengan dua pilihan warna penuh gaya, Midnight Black dan Sapphire Blue, HONOR 8A dilengkapi dengan 3 GB RAM dan 32GB ROM untuk memberikan pengalaman penggunaan yang menakjubkan bagi pengguna.

Kedua produk akan dijual dengan harga yang kompetitif yaitu di IDR 3.299.000 untuk HONOR 10 Lite (RAM 4GB dan 64GB ROM) dan pada harga Rp 1.899.000 untuk HONOR 8A (3GB dan 32GB ROM). HONOR 10 Lite akan dijual secara online di Shopee dan offline di toko-toko mitra kami termasuk Erafone, dan pusat-pusat penjualan resmi HONOR, sementara HONOR 8A akan tersedia online hanya di Shopee.

“HONOR 10 Lite hadir untuk memanjakan mereka yang aktif, energik, percaya diri, dan ekspresif. Fitur kamera dengan teknologi AI recognition dan multiple lighting options akan memudahkan Anda untuk bermain dengan hasil swafoto Anda. Saat ini, ada banyak influencer media sosial termasuk vloggers, yang sangat bergantung pada kinerja smartphone mereka, apalagi kamera depan. HONOR 10 Lite akan membantu mereka dan Anda semua untuk mengeksplorasi kreativitas kita semua,” kata Justin Li, Presiden Honor Indonesia.

“HONOR 8A, di sisi lain, menawarkan pengalaman suara yang luar biasa yang dapat dinikmati sepanjang hari. Bagi mereka yang suka hang out dengan teman-teman disertai dengan musik favorit, HONOR 8A akan menjadi pilihan terbaik bagi mereka. Dan yang lebih penting, Anda bisa mendapatkan semua fitur hebat ini dengan harga terjangkau,” tambahnya.

Peluncuran dua seri terbaru ini didukung pula oleh kolaborasi dengan mitra bisnis HONOR seperti Kitty Life, Nono Live dan Bigo Live yang semuanya merupakan platform live streaming. HONOR juga bekerja sama dengan Mobile Legend, game online terkemuka, media sosial berbasis musik terkemuka Tik Tok, dan platform belanja online terbesar di Asia Tenggara Shopee. HONOR juga bekerja sama dengan Kwai Go untuk menjalankan kompetisi foto.

“Kami sangat bersemangat untuk membangun kolaborasi dengan mitra bisnis kami. Kami percaya kolaborasi ini akan memberikan hasil positif bagi HONOR dan mitra bisnis kami,” tambah Justin Li.
Lebih dari sekadar meluncurkan dua seri terbaru, HONOR juga mengumumkan logo dan warna baru yang menunjukkan keragaman dan inklusivitas. Sejalan dengan slogan baru "HONOR MY WORLD", HONOR membawa misi baru untuk menciptakan dunia baru yang cerdas dan kreatrif di kalangan kaum muda. HONOR berkomitmen untuk menawarkan sebuah pengalaman dunia yang cerdas dan penuh gaya kepada seluruh anak muda di dunia, dan menjadi rujukan tren pada gaya hidup moden.

Dengan beragam produk inovatif dan strategi pemasaran yang tepat, HONOR tumbuh menjadi salah satu pemimpin di Indonesia, dan sebagai smartphone merek elektronik nomor satu di Cina. HONOR terus memperluas pasarnya ke banyak negara, termasuk Indonesia. Pada tahun 2018, HONOR telah menjadi merek elektronik pintar no.1 di China dengan pangsa pasar 24%. HONOR juga optimis dan percaya diri untuk menjadi pemimpin dalam industri smartphone di Indonesia. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2