Berkah Melimpah Dari Perayaan Malam Imlek Di Hotel Merlynn Park Jakarta

Yofamedia.com, Jakarta - Menyambut perayaan tahun baru Imlek, Merlynn Park Hotel mempersembahkan hidangan khusus. Di momen penuh keceriaan ini, para tamu bisa menyantap sajian istimewa. Selain itu, para tamu juga akan diajak untuk merasakan suasana perayaan malam tahun baru Imlek melalui dekorasi elegan di area hotel, menu masakan spesial, pertunjukan Barongsai dan Yee Shang Ceremony.

Ada tradisi khusus bersama keluarga atau para sahabat sebelum menyantap Yee Shang pada malam tahun baru. Sebelum makan, mereka bersama-sama mengaduk bahan Yee Sang hingga tersusun ke atas. Masyarakat Tionghoa percaya, jika mengaduk semakin tinggi, maka akan semakin makmur dalam segala hal. Konon, masyarakat Tionghoa mengaduk Yee Sang hingga tumpah karena itu simbol kesuksesan bagi yang memakannya.

Ada juga doa khusus sebelum menyantap Yee Shang. Misalnya, ketika mencampur kepiting soka ke dalam sayuran, doanya ialah “nian nian you yu”, yang artinya keuntungan setiap tahun. Saat menaburkan bubuk lada, ucapkan “hong yun tang tou”, supaya mendapat keberuntungan.
Monica Pretty (Corporate HR Manager, Merlynn Park Hotel)
Monica Pretty, selaku Corporate HR Manager Merlynn Park Hotel menjelaskan bahwa menu Yee Shang sarat simbol makna. Dalam aksara China penyebutan Yee Shang memiliki arti sama dengan rezeki berlimpah.

“Harapannya, menyantap Yee Shang sekaligus merupakan doa dan pengharapan agar tahun baru ini semakin banyak rezeki dan kebahagiaan,” urainya.
Tak hanya Yee Shang, sebagai lambang kegembiraan dan kebahagiaan, pertunjukan barongsai juga tampil di area hotel. Para tamu dapat melihat penampilan mereka ditemani dengan iringan musik yang membuat suasana menjadi lebih meriah.

Selain bisa mengikuti upacara Yee Shang yang melambangkan kelimpahan dan kemakmuran, para tamu dapat menjelajahi sajian seperti tradisional Peking Duck, Dim Sum, Chinese Food Corner dan beragam pilihan sajian Internasional lainnya.

Para tamu juga bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan voucher menginap, atau voucher makan senilai maksimum yang telah disediakan oleh pihak Merlynn Park Hotel. [Lia]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2