Meriahnya Pengunjung di Gala Premiere Film Laundry Show



Yofamedia.com, Jakarta - Gala Premiere film Laundry Show digelar semalam, Kamis (31/1/2019). Situasi Gala Premiere tersebut dipadati para pengunjung. Para artis pemain film ini pun turut hadir memeriahkan acara, seperti Gisella Anastasia, Boy William, Tissa Biani dan masih banyak lainnya.

Di samping itu, turut hadir pula para artis tamu undangan yang datang untuk menonton film ini seperti Brisia Jodie, Sinyorita, Baskara Mahendra dan masih banyak yang lainnya.


Sekitar pukul 20.00 WIB, para pemain film melakukan kunjungan teater. Gisella Anastasia berharap agar dirinya mendapat pesan moral dari filmnya. Di samping itu, Gisella Anastasia berharap agar filmnya banyak diminati dan disenangi para penonton.

"Bisa dapat value buat yang nonton untuk bisa terus berjuang. Semoga semua terhibur," ungkap Gisella Anastasia saat ditemui wartawan di Plaza Senayan XXI, Jakarta Selatan.
Film bergenre komedi ini bercerita tentang seorang lelaki bernama Uki atau Kokoh (Boy William) yang memiliki obsesi untuk menjadi bos. Hal tersebut membuat dirinya memutuskan resign dari kantornya dan memilih membuka usaha bisnis laundry sendiri.

Uki pun perlahan membuka bisnis laundry dengan dan mendapat karyawan-karyawan yang tingkah lakunya bikin geleng-geleng kepala, seperti Tiur (Tissa Biani), Joni (Erick Estrada), Ujang (Fajar Nugra) dan Todung (David Saragih).
Namun, di sela bisnisnya berjalan, Koko tiba-tiba mendapat rintangan karena seorang wanita bernama Agustina (Gisella Anastasia), mendirikan bisnis laundry di depan kosannya.

Hak itu menjadi problematika tersendiri bagi Koko, dimana dirinya terjebak pilihan antara bisnis dan cinta yang mulai timbul kepada Agustina.

Film yang mengocok perut ini sangat menarik, benar-banar mengisahkan realita kehidupan dan mengandung pesan moral.

Film pertama yang mengusung tema laundry ini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 7 Februari 2019. [Lia]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2