Cegah Kampanye Hoax, Pospera Kampanyekan Jas Hujan 01 Jokowi

YofaMedia.com, Jakarta - Relawan Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) mengaku, usaha mengkampanyekan pasangan Pemilihan Presiden (Pilpres) Jokowi-KH.Ma'ruf Amin lewat penjualan jas hujan 01 Jokowi sebagai upaya menghindari kampanye negatif.

"Kita membuat kampanye ide-ide seperti ini agar tidak menyebar hoax, tidak membuat fitnah, tidak mengadu domba, tidak menebar ketakutan. Kita buat ide kreatif ini untuk memenangkan Jokowi dengan gembira dan senang. Kebetulan respons masyarakat sangat bagus dan antusias apa yang kita lakukan ini," ujar Ketua Umum Pospera Mustar Bona Ventura Manurung di Jakarta, Rabu (23/1/2019).

Saat ini menurut dia, telah membuka outlet penjualan jas hujan 01 Jokowi dan akan terus mensosialisasikan Jokowi-KH.Ma'ruf Amin tetap berjalan terus setiap hari sampai bulan April tanpa henti-henti walaupun sudah tidak musim hujan. Meskipun hujan begini dan terkadang sampai basah-basahan juga mendatangi pertemuan warga dari rumah ke rumah untuk meminta doa dan dukungan warga untuk memenangkan Jokowi satu periode lagi.

"Kami membuat dan mencetak jas hujan 01 Jokowi ini adalah tidak boleh berhenti dalam sosialisasi Jokowi satu hari pun oleh karena turunnya hujan. Usulan dan gagasan jas hujan 01 Jokowi ini adalah teman-teman relawan Pospera, karena memang kita tidak mau kalah dan tidak mau berhenti sosialisasi Jokowi dari pintu ke pintu mendatangi rumah warga. Oleh karena meski hujan turun, kami tetap bergerak walaupun hujan deras turun tetap ada jas hujan 01 Jokowi," jelas Mustar.

Lebih lanjut dia menerangkan, outlet jas hujan 01 Jokowi ini pusatnya diawali dan dibuka di bumi Pospera Cipinang, Jakarta Timur dan minggu depan pihaknya akan membuka di 10 titik outlet jas hujan 01 Jokowi di sepanjang jalan Thamrin-Sudirman serta tidak menutup kemungkinan jas hujan 01 Jokowi ini nantinya akan diperluas cakupannya hingga diwilayah Jawa Barat," tutur Mustar.

Mustar mengaku, jas hujan 01 Jokowi ini dicetak awalnya sudah beredar sebanyak 10 ribu pcs di DKI dan untuk relawan Pospera yang bertugas keliling dari desa ke desa dan dari kampung ke kampung dibagikan secara gratis untuk bisa dipakai jika memang hujan deras turun. Namun untuk wilayah Jakarta tetap dilakukan penjualan.

"Jas hujan 01 Jokowi ini kami jual dengan harga Rp 35 ribu hingga Rp 50 ribu. Serta yang terpenting adalah hasil dari penjualan jas hujan 01 Jokowi ini adalah untuk cetak stiker Jokowi dan operasional relawan Pospera," ucap Mustar.

Visi dan Misi kedepan nya menurut dia, adalah yang terpenting dapat memenangkan Jokowi terpilih kembali sekali lagi menjadi Presiden dan untuk itu pilihannya adalah terus bekerja keras turun ke rakyat, menemui warga, mengajak berbicara dan memilih memenangkan Jokowi di semua TPS. (Red)

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2