Timezone Hadir Dengan Konsep Baru Di Kelapa Gading Mall

Yofamedia.com, Jakarta - Pusat Hiburan Keluarga Terutama, Timezone, telah mengambil langkah besar untuk berada terdepan dalam memberikan pengalaman bagi pengunjung yang tak tertanding. Induk Perusahaan The Entertainment and Education Group (TEEG) yang mengoperasikan 270 lokasi di 7 negara, telah memposisikan kembali toko-tokonya untuk memberikan pengalaman yang sangat modern, mengundang dan memberikan pengalaman sosial yang terbaik dibandingkan dengan tempat lain diseluruh dunia.

Riset membuktikan bahwa konsumen lebih menghargai pengalaman yang dirasakan dibandingkan dengan produk. Pengalaman yang bersifat sosial dan yang dapat dimiliki bersama dengan keluarga dan teman. Pusat perbelanjaan bereaksi terhadap tren ini dengan menciptakan area hiburan dan rekreasi dengan fokus yang kuat kepada makanan dan hiburan dan Timezone dengan tawaran barunya sangat tepat dan sempurna dalam tatanan sosial modern tersebut "Untuk Timezone inovasi dan moderenisasi tidak hanya terbatas kepada permainan tetapi meluas kepada pelayanan pengunjung, desain toko, produk, merek, dan keterlibatan pengunjung. Kami percaya bahwa dalam kehidupan yang modern, dan penuh dengan kesibukan ini kami harus fokus pada upaya untuk pengunjung dapat menghabiskan waktu yang berkualitas dan bersenang-senang bersama keluarga dan teman-teman mereka. Pusat Hiburan Keluarga seperti Timezone menyediakan tempat yang ideal untuk waktu berkumpul, menikmati kebersamaan satu sama lain dan terhubung satu sama lainnya melalui kesenangan dan bermain.

Ini telah menjadi visi perusahaan selama 40 tahun dan pembenahan lokasi Timezone ini memungkinkan kami untuk memberikan proposisi berharga kepada pergunjung dengan lebih baik. Sebagai pionir dan pemimpin dari Pusat Hiburan Keluarga fokus kami adalah selalu memberikan pengalaman hiburan keluarga yang menyeluruh dan melampaui dari apa yang tempat bermain tradisional tawarkan, ungkap Naveen H, CEO & Presiden Direktur PT. Matahari Graha Fantasi (Timezone Indonesia). Beliau juga memberi tahu bahwa ini adalah proses konstan untuk mendengarkan konsumen, bersikap proaktif dalam membuat perubahan, yang telah memungkinkan Timezone Indonesia diberikan penghargaan "Top Brand" di kategori Pusat Hiburan Keluarga sejak tahun 2009 secara terus menerus setiap tahunnya.

Tujuan konsep baru Timezone menampilkan elemen modern yang menarik bagi pengunjung dari segala usia dan genre yang tercermin dalam tata letak dan desain toko baru. Dari apa yang biasanya menjadi latar belakang yang ceria dan penuh warna, telah berubah menjadi desain yang sopan, futuristik, dan warna bergradasi. Menyalakan papan-papan petunjuk untuk zona konsep utama dan pencahayaan langit-langit yang unik untuk menonjolkan seluruh tempat dan meningkatkan rasa yang menyenangkan bagi pengunjung, serta suasana penuh kegembiraan yang sebuah pusat hiburan keluarga dapat sediakan.

Timezone yang telah berubah, kini memiliki Toko Suvenir yang terbuka, di mana para pengunjung dapat menikmati pengalaman belanja yang sesungguhnya, menyentuh, merasakan dan membuat koneksi dengan beragam Cinderamata yang luas. Di setiap Toko Suvenir, ada petugas layanan khusus untuk membantu pengunjung dalam berbelanja dan menukarkan suvenir, ujar Naveen H.

Dengan memperhatikan pengalaman pengunjung yang menyeluruh, perhatian khusus juga tertuju pada tingkat pencahayaan dan tingkat kebisingan, untuk memastikan kunjungan yang nyaman, ditambah, proses dari mengumpulkan tiket sampai penukarannya telah dibuat lebih menyenangkan dengan menambahkan lebih banyak 'Mesin Penarik Tiket' yang eksklusif untuk Timezone Indonesia.

Menurut Naveen H, selaku CEO & President Director PT. Matahari Graha Fantasi (Timezone Indonesia), "Memiliki hubungan yang positif dengan Mall Kelapa Gading, kami senang dapat bermitra dengan Mall untuk meluncurkan toko pengalaman baru pertama kami di Kelapa Gading Mall".

Timezone adalah jaringan utama Pusat Hiburan Keluarga di kawasan Asia Pasifik, menyediakan game, wahana, atraksi, dan hiburan terbaru untuk pengunjung yang datang setiap hari. Sebuah merek ikonik sejak tahun 1978, Timezone telah dikenal sebagai tempat untuk menghabiskan waktu yang berkualitas dengan keluarga, teman atau kolega. Timezone bangga akan tempat operasional yang menyenangkan, aman dan ramah keluarga, menggabungkan teknologi terbaru dengan fokus yang kuat pada layanan pengunjung sehingga dapat memberikan pengalaman yang unggul setiap saat. Jaminan untuk senyum dan kebahagiaan! Kunjungi website nya di: www.timezone.co.id. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2