SOGO Kelapa Gading Hadirkan Fashion Festive Untuk Memeriahkan Akhir Tahun

Yofamedia.com, Jakarta - SOGO Department Stores sebagai one stop shopping destination terkemuka di Indonesia selalu menghadirkan kejutan yang menarik untuk memanjakan para pelanggan setianya. Di penghujung tahun kali ini dan juga dalam menyambut kemeriahan natal, SOGO Department Store Kelapa Gading menghadirkan Fashion Festive. Acara yang menampilkan fashion show dari berbagai brands pilihan terbaik SOGO Department Store dapat ditemukan pada hari Jumat tanggal 14 Desember 2018 mulai dari pukul 15.00 WIB di SOGO Kelapa Gading 3 Lantai 2.

Tidak hanya merayakan kemeriahan natal dan akhir tahun, Fashion Festive ini dilaksanakan juga sebagai bentuk peresmian kembali dibukanya lantai ladieswear SOGO Kelapa Gading yang telah dipercantik dengan desain yang baru dan lebih modern. SOGO Kelapa Gading menggandeng 15 brands baik yang berasal dari Indonesia hingga Internasional dari Lily, Meters/Bonwe, Beyond the Vines, Forever New, Dorothy Perkins, Harve Emme, Charlotta Atelier, Luire, Draisal dan lainnya. Koleksi yang ditampilkan mulai dari busana pagi hari yang casual, chic dan minimalistic hingga busana malam yang lebih formal, elegant dan sophisticated sehingga dapat menjadi inspirasi gaya para pelanggan setia SOGO Kelapa Gading baik untuk berbusana sehari - hari maupun untuk merayakan pesta akhir tahun.


"Rangkaian acara ini selain untuk merayakan natal dan penghujung tahun, kami terutama ingin berterima kasih pada para pelanggan setia atas dukungannya terhadap SOGO Department Store selama tahun ini. Kami ingin SOGO tetap menjadi destinasi utama bagi para konsumen Indonesia dalam berbelanja, oleh karena itu kami selalu berusaha memberikan apa yang diinginkan oleh para pelanggan, khususnya para pecinta mode Indonesia, sehingga mereka dapat menemukan apa yang diinginkan di SOGO Department Store. Dengan beragam brands yang kami tampilkan di sore ini, kami ingin kembali mengingatkan pada masyarakat bahwa SOGO memiliki beragam brands dengan signature masing-masing yang dapat sesuai dengan gaya individu para pecinta mode Indonesia dan pelanggan setia kami," ujar Melissa Ann Tjahyadikarta selaku General Manager Corporate Communications & Partnership dari PT Panen Lestari Internusa.

Melissa juga menambahkan bahwa SOGO Department Store menjanjikan para pengunjung dan pelanggan setia pengalaman berbelanja yang eksklusif serta berbagai penawaran yang memukau. Untuk mensukseskan program ini , para pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan potongan langsung senilai Rp 100.000.- dengan minimum pembelian Rp 1.500.000,- di Ladieswear department.

Dalam program Christmas Giveaways pada bulan ini, para pelanggan setia dapat menikmati shopping voucher senilai Rp 250.000, atau berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik lainnya dengan minimum pembelian Rp 2.500.000,- dan Rp 2.000.O00,- dengan menggunakan kartu Bank Mandiri mulai dari tanggal 14 Desember sampai dengan 16 Desember 2018. Selain itu, para pelanggan setia berksempatan untuk mendapatkan hadiah mobil Honda Accord 2.4 Vti L AT melalui program Lucky Draw yang berlangsung hingga 31 Desember 2018.

SOGO Department Store sebagai sebagai pionir ritel modern di Indonesia menyediakan berbagai macam kebutuhan seperti kosmetik dan parfum, pakaian pria dan sepatu, pakaian wanita dan tas, perlengkapan rumah tangga, serta aksesoris dan pakaian anak-anak. Untuk melengkapi konsep sebagai one stop shopping destination, SOGO Department Store juga dilengkapi dengan salon, nail arts, barbershop, servis alteration dan SOGO Premier Card. Selain itu pelanggan setia dapat menikmati food and beverage dari berbagai gerai seperti Starbucks Coffee, Genki Sushi serta Foodhall.


TENTANG SOGO INDONESIA DEPARTMENT STORE

SOGO Indonesia Department Store adalah salah satu department store ternama di Indonesia yang dioperasikan secara professional oleh PT Panen Lestari Internusa, salah satu anak perusahaan dari PT Mitra Adi Perkasa Tbk. SOGO menawarkan jajaran produk lokal dan Internasional, termasuk: Costmetics and Fragrances, Ladies' and Mens’ Fashion, Kidswear. Accessories, dan Homeware. Gerai SOGO pertama kali dibuka pada tahun 1990 di Jakarta dan sudah berkembang menjadi 18 gerai tersebar secara strategis di delapan kota besar Indonesia. Sebagai salah satu konsep ritel paling sukses di Indonesia, SOGO bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat di Indonesia serta berusaha untuk dapat terjangkau dan tersedia bagi semua orang.

Gerai-gerai SOGO saat ini tersedia di Mall Kelapa Gading, Plaza Senayan, Pondok Indah Mall 2, Emporium Pluit, Central Park, Kota Kasablanka, Lippo Mall Puri untuk wilayah Jakarta, Mall Alam Sutera dan Supermall Karawaci untuk Wilayah Tangerang, Paris Van Java Bandung, Plaza Tunjungan 4, Galaxy Mall dan Pakuwon Mall untuk Wilayah Surabaya, Bali Collection dan Bali Discovery untuk wilayah Bali, Sun Plaza Medan, Big Mall Samarinda, Pentacity Balikpapan Superblock untuk wilayah Kalimantan. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2